FJA Sepantai Barat Siratulrahmi Sambil Audensi ke PT.Pmks Palmaris Raya - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 27 September 2023

FJA Sepantai Barat Siratulrahmi Sambil Audensi ke PT.Pmks Palmaris Raya

Mandailing Natal - Pengurus Forum Jurnalis dan Aktivis se-Pantai Barat bersilaturahmi ke PMKS PT. Palmaris Raya (PR) dan bertemu dengan humas dan manajer serta ktu di ruang kantor PT. PR Desa Airapa Kecamatan Sinunukan, Kabupaten Mandailing Natal. Rabu, 27/09/2023.


Dalam silahturahmi tersebut pengurus FJA se-Pantai Barat yang terdiri dari ketua sekretaris dan bendahara serta penasehat dan pengawas forum disambut baik oleh pihak perusahaan. Dalam pertemuan silahturahmi tersebut Ketua forum jurnalis



dan aktivis se-pantai barat Afnan Lubis SH, menyampaikan maksud dan tujuan tentang keberadaan forum yang sudah berdiri sejak lima tahun yang lalu.


Adapun tujuan dan maksud audiensi tersebut adalah membangun silaturahmi dengan perusahaan dan ingin menyatukan konsep dan persepsi agar kedepan perusahaan dengan FJA yang tergabung dalam Media/LSM pantai barat dapat berjalan dengan baik serta bersinergi untuk membangun daerah yang ada di Kabupaten Mandailing Natal kedepan yang lebih baik.


Dalam pertemuan tersebut Sekertaris forum M. Sudirmin Nasution, memperkenalkan pengurus forum mulai dari ketua sampai kepada bidang-bidang dan ADRT kepada manager, serta mengucapkan ucapan terimakasih kepada PMKS PT. Palmaris Raya atas sambutan baiknya terhadap FJA se-Pantai Barat.


Ketua FJA se-Pantai Barat Afnan Lubis SH, mengatakan tujuan audensi adalah ialah membangun silaturahmi dengan pihak perusahaan, agar Media/LSM dan perusahaan dapat berjalan dengan baik serta bersinergi dengan perusahaan kedepan yang lebih baik.


Afnan juga mengharapkan agar perusahaan, dalam hal ini bapak selaku Manager di perusahaan ini dapat membangun komunikasi yang baik serta memperhatikan media/LSM dengan tidak membeda-bedakan satu dengan yang lainya, ucapnya.


Selaku Ketua Forum Jurnalis dan Aktivis se-Pantai Barat Afnan Lubis SH, memberikan saran dan masukan serta kritik yang membangun kepada perusahaan sebagai bentuk kepedulian sehingga kedepan Perusahaan jauh lebih baik.


Dikesempatan yang sama Bendahara Forum Ahmad Hem Surbakti menambahkan, bahwa tujuan forum ini dibentuk bertujuan untuk mewadahi semua wartawan dan LSM untuk menyatukan semangat dan solidaritas membantu perusahaan untuk bisa saling membangun komunikasi yang baik. Perusahaan diharapkan agar bisa menghargai dan melakukan pembinaan/kerjasamanya kepada wartawan dan LSM untuk tidak membeda- bedakan satu dengan yang lainnya, Pungkasnya


Manager Muchromin  menjelaskan dalam pertemuan audensi sebagai ucapan pembuka mengatakan bahwa “saya sangat senang atas pertemuan silahturahmi ini, harapannya forum dengan perusahaan dapat bermitra dengan baik. Karena Pada prinsipnya saya sebagai manager di perusahaan ini selalu terbuka dengan media dan LSM, tuturnya.


Muchromin juga berharap agar kedepan dalam suatu pemberitaan yang dinaikkan kalau boleh sesuai dengan kata-kata jurnalistik yang baik dan berimbang. Perusahaan sangat membutuhkan peranan media untuk menginformasikan capaian-capaian dan kegiatan perusahaan kepada masyarakat. Untuk itu sekali lagi saya menghimbau agar wartawan dapat memberitakan pemberitaan yang berimbang dan profesional. Dan saya tekankan disini saya selaku manager pihak dari perusahaan, saya tidak ada tebang pilih, semua media saya rangkul, dan saya tetap terbuka dan transparan dalam membangun kemitraan kedepan. Saya juga memohon agar media dan LSM dapat mendukung dan mendoakan saya supaya mampu bekerja dengan baik dalam perusahaan ini, tuturnya.


Dikesempatan yang sama Afnan menambahkan dan memaparkan syarat atau standar operasional prosedur sebuah media massa bisa bekerja sama dengan Pemerintah Daerah baik dengan perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Mandailing Natal adalah sebuah perusahaan yang berbadan hukum. Tutupnya (ilman)

Pages