Bersama Masyarakat, Jajaran Polsek Kuba Kuta dan Belat Lakukan Kegiatan Bersih - Bersih di Lingkungan Pospol Perayun - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 27 September 2023

Bersama Masyarakat, Jajaran Polsek Kuba Kuta dan Belat Lakukan Kegiatan Bersih - Bersih di Lingkungan Pospol Perayun

Karimun, Kysanews.com - Personil Jajaran Polsek Kuta, Kuba, Belat melakukan gotong royong membersihkan gedung dan pekarangan Pos Polisi Prayun yang selama ini kurang terawat karena kekosongan petugas. 


Kegiatan kerja bakti tersebut dipimpin langsung Kapolsek Kuta, Kuba, Belat AKP Hendriyal dan diikuti seluruh personil , Selasa (26/09/2023) di Desa Prayun Kecamatan Kundur Utara Kabupaten Karimun. 


Kapolsek Kundur Utara, Kuba, Belat AKP Hendriyal di sela-sela kegiatan mengatakan, kerja bakti pembersihan areal dan bangunan Pos Polisi ini dilakukan agar dapat difungsikan kembali dan akan menempatkan personil sebagai Kapospol di wilayah Desa Prayun dan sekitarnya. 


Selain itu, dengan adanya giat bersih-bersih ini tentu untuk menciptakan kenyamanan personil yang ditempatkan nanti dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, kata AKP Hendriyal. 


Dalam kegiatan gotong royong bersih-bersih, masyarakat sekitar juga mendukung dan turut berpartisipasi membantu membersihkan. 

Salah satu warga yang ikut membantu kegiatan bersih-bersih tersebut menyebutkan, kami sebagai masyarakat berterimakasih dan menyambut baik dengan difungsikan nya kembali Pos Polisi Prayun, ujarnya. 


Dengan adanya petugas Polisi di Pospol Prayun, akan dapat mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan yang setiap saat bisa terjadi. Oleh karena itu, kami sangat mengapresiasi atas kehadiran petugas personil Polisi yang tentunya akan memberikan kenyamanan bagi warga lingkungan dari hal-hal yang meresahkan. 


Dengan kehadiran dan diaktifkan nya kembali Pospol ini, diharapkan tindak kejahatan di Desa Prayun tidak akan ada karena kami percaya Polisi mampu mengantisipasi dan mencegahnya sehingga masyarakat akan merasa nyaman dan aman, katanya mengakhiri. 


(Maklum Nainggolan).

Pages