Bupati Batang Hari Lantik dan Pengambilan Sumpah Janji/Jabatan - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 27 September 2023

Bupati Batang Hari Lantik dan Pengambilan Sumpah Janji/Jabatan

Batang Hari - Bupati Batang Hari Mhd. Fadhil Arief melantik Direktur Perumda PDAM Tirta Batang Hari Periode 2023-2028 Bpk Abu Bakar Sidik, SE bertempat diruang kaca Rumah Dinas Bupati Batang Hari.


Pada sambutannya Bupati Menyampaikan bahwa Ini tantangan baru untuk melanjutkan program PDAM Tirta yang telah dikerjakan, teruslah bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan air bersih di Kabupaten Batang Hari, Bupati menekankan agar Perumda harus melakukan profesionalitas kinerja, tanpa memandang status pengguna, terutama dalam hal penagihan.


Bupati mengatakan, pelantikan tersebut dilakukan, karena sesuai perundang-undangan, jika kinerja yang dilakukan oleh Pejabat tersebut baik, boleh dilakukan kembali terhadap Direktur Perumda untuk melanjutkan program kinerjanya.


"Saya menilai, kinerja  saudara Abu Bakar Sidiq selama ini sudah cukup baik, sebab banyak program pembangunan pemasangan sambungan air bersih yang sudah dilakukannya secara berkelanjutan".


Dilanjutkan, sejauh ini, berdasarkan penilaian, untuk program sambungan air bersih ini tersisa 27 persen lagi. Hal ini merupakan capaian yang cukup baik, terutama dalam pemberian pelayanan sumber air bersih bagi Masyarakat yang bisa memanfaatkan untuk mencuci maupun mandi.


"Saat ini, berdasarkan laporan, sambungan air bersih yang sulit tersentuh yaitu berada di Kecamatan Bajubang, keadaan ini terjadi dikarenakan akses maupun kondisi wilayah tersebut berada pada dataran tinggi".


Sementara itu, untuk penyambungan sumber air bersih di Kabupaten Batang Hari juga terkendala akan keadaan pipa sambungan yang sudah berumur tua, hal inilah yang akan menjadi perhitungan Pemerintah Daerah kedepannya. "Atas dilaksanakannya pelantikan ini, saya berharap kedepannya Perumda semakin memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Batang Hari. Serta atas Jabatan yang diberikan ini diharapkan dapat dijalankan dengan amanah dan penuh tanggungjawab".


Turut Hadir Sekretaris Daerah Batang Hari H. Muhamad Azan, SH, Asisten III Setda Batang Hari Asri Yonalsyah dan Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan tamu undangan lainnya. (Solihin)

Pages