Dinas PUPR Kabupaten Mesuji Respon Cepat Atas Aduan Masyarakat Kecamatan Way Serdang - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Sabtu, 06 April 2024

Dinas PUPR Kabupaten Mesuji Respon Cepat Atas Aduan Masyarakat Kecamatan Way Serdang

Mesuji - Dinas PUPR kabupaten Mesuji patut diacungi jempol karena respon yang cepat bertindak atas aduan masyarakat di kecamatan Way Serdang yaitu desa Gedung Boga desa Suka Agung dan desa Suka Mandiri betapa tidak dalam waktu sehari sudah di ambil tindakan penanganan jembatan yang jebol akses jalan untuk ketiga tersebut cepat ditangani . Mesuji (06/04/2024)


Kami awak Media yang memberitakan jebolnya jembatan dan masyarakat kecamatan Way Serdang khususnya masyarakat desa Gedung Boga ,desa Suka  Agung dan desa Suka Mandiri berterima kasih kepada bang Tius selaku Kadis PUPR dalam menanggapi kondisi jembatan yang jebol tersebut.


Mengingat Lebaran tinggal beberapa hari lagi telah tiba dan masyarakat sangat memerlukan akses jalan tersebut agar lalu lintas bisa aman ,nyaman dan lancar jika di pakai saat kesibukkan betul betul ramai.


Di sela sela perbaikkan jembatan yang jebol tersebut bang Tius selaku Kadis PUPR menyampaikan " rasa terima kasih kepada masyarakat kabupaten Mesuji yang mau melaporkan ataupun memberikan info hal keadaan darurat mengenai jalan ,jembatan ataupun infrastruktur lainnya yang menjadi tanggung jawab pemerintah daerah Mesuji , beliau insyaAllah akan segera bertindak dalam penanganan kondisi darurat apalagi jika yang rusak tersebut merupakan bagian vital kepentingan masyarakat umum.


Semboyan kerja yang dicanangkan oleh Pj Bupati Mesuji Dr Drs Sulpakar MM yaitu Maju Bersama Bergerak Bersama menjadi etos kerja jajaran segenap OPD Pemerintah Daerah Mesuji.


Demikian juga harapan masyarakat Mesuji supaya alat alat berat yang dimiliki pemerintah kabupaten Mesuji dapat berfungsi secara maksimal dan terpelihara dengan baik , sehingga jika sewaktu waktu dibutuhkan masyarakat ,alat alat tersebut bisa digunakan dengan baik di lapangan.


( Panca Mesuji )

Pages