Bupati Batang Hari dan Wakil Bupati Batang Hari Laksanakan Silaturahmi ke Aparatur Pemerintahan - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Sabtu, 06 April 2024

Bupati Batang Hari dan Wakil Bupati Batang Hari Laksanakan Silaturahmi ke Aparatur Pemerintahan

Batang Hari - Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief Serta Wakil Bupati Batang Hari H. Bahktiar Melaksanakan Silaturahmi Sinergitas Aparatur Pemerintah Kabupaten Batang Hari, Dalam Upaya Peningkatan Pelayanan Kepada Masyarakat Bertempat di Ruang Kaca Rumah Dinas Bupati Batang Hari, Jum'at (05/04/24). 


Dalam Sambutanya Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief menyampaikan untuk mempertahankan dan meningkatkan Indeks kepuasan Masyarakat diperlukan konsistensi dan kerja keras dari kita semua, dimna pejabat struktural yang ada saat ini telah kami nilai dari berbagai aspek, dan dianggap memiliki kompetensi yang dibutuhkan untuk mengemban tugas dan tanggung jawab dalam jabatan yang di amanah kan itu. ASN yang dipandang cakap dan mampu mempercepat terwujudnya tujuan organisasi, maupun visi Kabupaten Batang Hari.


Perlu saya ingatkan tantangan kita kedepan begitu berat bnyak pekerjaan rumah yang masih harus kita laksanakan. Sekali lagi saya berharap kepada bapak/ibu para pejabat struktural diminta agar dapat mewakafkan diri sepenuhnya untuk melayani Masyarakat Kabupaten Batang Hari di atas kepentingan pribadi maupun golongan karena sejatinya seorang ASN merupakan abdi atau pelayanan bagi Masyarakat. 


Di hadiri Sekda Kabupaten Batang Hari, serta pimpinan Opd dan para pejabat lainnya. (Solihin)

Pages