Pemdes Tanjung Berlian Barat Salurkan Dana BLT Dana Desa Tahap 4 Tahun 2024 Kepada 24 KPM - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Sabtu, 06 April 2024

Pemdes Tanjung Berlian Barat Salurkan Dana BLT Dana Desa Tahap 4 Tahun 2024 Kepada 24 KPM

Karimun, Kysanews.com. - Pemerintah Desa Tanjung Berlian Barat serahkan dana BLT - DD tahap 4 tahun 2024 kepada warga sebanyak 24 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang berlangsung di Kantor Desa Tanjung Berlian Barat Kecamatan Kundur Utara, Jumat (05/04/2024). 


Bantuan Langsung Tunai (BLT) tersebut merupakan program Pemerintah untuk membantu masyarakat kurang mampu dengan jumlah  sebesar 300 (tiga ratus) ribu setiap Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahun 2024.


Kepala Desa Tanjung Berlian Barat Tribowo menjelaskan, bahwa penerima BLT DD tahun 2024 ini ada sebanyak 24 KPM dan semuanya dibayarkan  melalui rekening masing-masing KPM. 


Diharapkan dengan adanya penyaluran Dana BLT tersebut, dapat  bermanfaat bagi penerima untuk keperluan sehari hari dimana sebentar lagi akan tiba bulan Syawal (Idul Fitri 1445 H) yang tentunya kebutuhan akan meningkat, 


Dalam sambutan dan arahannya, Kepala Desa Tribowo juga memberi pesan kepada warganya agar tetap menjaga kesehatan, menjaga ibadah dan pererat tali silaturahmi serta menjaga ketertiban di suasana Idul Fitri mendatang. 


Terakhir, atas nama Pemerintah Desa Tanjung Berlian Barat, kami Mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin Mohon maaf lahir dan batin, ucap Tribowo. 


Dalam kesempatan tersebut salah satu penerima bantuan, Samuri mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah khususnya Pemdes Tanjung Berlian Barat atas bantuan yang diberikan. 


Dengan adanya bantuan BLT ini, kami merasa senang dan sangat terbantu untuk meringankan beban ekonomi karena banyak kebutuhan yang diperlukan terutama menjelang  hari Raya Idul Fitri 1445 H, ungkap Samuri. 



(Maklum Nainggolan)

Pages