Wakil Bupati Batang Hari Hadiri Pelantikan MPC PP Kabupaten Batang Hari Masa Bakti 2023 – 2027 - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 20 Maret 2024

Wakil Bupati Batang Hari Hadiri Pelantikan MPC PP Kabupaten Batang Hari Masa Bakti 2023 – 2027

Batang Hari - Wakil Bupati Batang Hari H Bakhtiar SP mewakili Bupati M Fadhil Arief menghadiri Pelantikan Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Batang Hari Masa Bakti 2023 – 2027.


Pelantikan yang berpusat di Gedung Pemuda Jalan Pramuka itu juga dihadiri Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Provinsi Jambi, Unsur Forkopimda, seluruh kader dan simpatisan Pemuda Pancasila se kabupaten Batang Hari, serta para tamu undangan lainnya. Kamis (01/02/2024).


Adapun yang dilantik dan dipercaya menahkodai MPC PP Kabupaten Batang Hari yakni Sapwan Ansori SE sebagai Ketua dan Hambali sebagai Sekertaris.


Sambutan Bupati yang dibacakan oleh Wabup Bakhtiar memberikan apresiasi atas terlaksananya pelantikan pengurus MPC PP di Bumi Serentak Bak Regam.


Lanjut Wakil Bupati, Pemuda Pancasila merupakan ormas yang memiliki peranan penting dalam pembangunan yang dilakukan Pemerintah.


Masih kata suami Nuraini Zubir, Peran Pemuda Pancasila juga menjadi penyambung lidah bagi pembangunan khususnya Pemerintah Kabupaten Batang Hari.


” Sampaikan kepada Masyarakat yang telah dicapai Pemerintah sehingga Masyarakat mendapatkan informasi yang benar,” Ungkap Bakhtiar.


Wabup Bakhtiar juga meyakini susunan kepengurusan MCP PP yang dilantik tersebut merupakan orang – orang yang penuh tanggung jawab dan berdedikasi tinggi terhadap organisasi.


“Saya percaya orang – orang yang dilantik hari ini adalah orang – orang pilihan yang punya integritas dan komitmen” Pungkasnya. (Solihin)

Pages