Ini Pesan Sekda Azan Saat Wakili Bupati Batang Hari Lantik 7 Orang Pejabat Struktural - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 20 Maret 2024

Ini Pesan Sekda Azan Saat Wakili Bupati Batang Hari Lantik 7 Orang Pejabat Struktural

Batang Hari - Sekertaris Daerah (Sekda) H Muhamad Azan SH mewakili Bupati Batang Hari melantik 7 (Tujuh) orang pejabat struktural dilingkup Pemerintah Kabupaten setempat.


Pelantikan yang terpusat di aula kantor Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) itu juga di hadiri para kepala OPD, 7 orang yang akan dilantik serta para tamu undangan lainnya. Rabu (07/02/2024).


Pada kesempatan, itu Sekda Azan berpesan kepada pejabat struktural yang baru saja dilantik untuk tetap bekerja sebaik – baiknya dan menjalin komunikasi dengan para pimpinan interen OPD masing-masing maupun di lintas sektoral.


” Jaga betul kebersamaan, mari bersama – sama membangun Kabupaten Batang Hari ini menuju kabupaten yang tangguh sesuai dengan jargon Batang Hari Tangguh,” ujarnya


Lanjut mantan Kepala Bakeuda itu, pejabat yang dilantik pada hari ini merupakan orang terpilih dan dipercaya dapat menjalankan tugas dan amanah sesuai tupoksinya masing – masing.


Maka dari itu, kenali dan pahamilah tupoksinya masing – masing agar dapat melaksanakan tugas sesuai track.


Sekda Azan juga berharap kepada pejabat struktural yang baru saja dilantik untuk segera beradaptasi dan menyesuaikan kondisi dilingkup jabatan tempat kerja yang baru.


” Semoga kita semua dapat turut serta dan berperan serta berkecimpung sesuai dengan tupoksi masing – masing dalam membangun Kabupaten Batang Hari yang lebih baik lagi kedepannya,” Tutup Sekda. (Solihin)

Pages