PAN Batanghari Harus Pertahankan Posisi Sebagai Partai Pemenang di Kabupaten Batang Hari - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Senin, 25 Maret 2024

PAN Batanghari Harus Pertahankan Posisi Sebagai Partai Pemenang di Kabupaten Batang Hari

Batang Hari : PAN Batang Hari harus mempertahankan posisi sebagai partai pemenang di Kabupaten Batang Hari pada Pemilu Februari 2024 nanti.


Hal ini disampaikan oleh Ketua Komite Pemenangan Pemilu Wilayah (KPPW) PAN Provinsi Jambi, Madian Siswandi, Jumat (01/12/2023). dalam sambutannya setelah membuka Sosialisasi dan Konsolidasi Pemenangan Pemilu Daerah Tahun 2024, di Aula BPLS Kabupaten Batang Hari, Rengas Condong, Muara Bulian. Giat yang digelar untuk mengejar target kemenangan pada Pemilu 2024 ini, dihadiri oleh pengurus DPW PAN Provinsi Jambi, Caleg DPRD Provinsi Jambi Dapil Batang Hari - Muaro Jambi, Caleg DPRD Kabupaten Batang Hari, serta seluruh Pengurus DPD PAN Kabupaten Batang Hari.


" Kita semua sangat mengharapkan bahwa PAN Batang Hari harus tetap mempertahankan posisi sebagai partai pemenang di Kabupaten Batang Hari nantinya. Tidak hanya itu saja, PAN juga harus bisa menambah suara dan kursi di DPRD pada pemilu 2024 nanti,” kata Madian.


Madian menginginkan kepada caleg PAN Batang Hari bekerjalah dengan maksimal. " Semua kader, bekerjalah dengan maksimal. Nanti DPW dan DPP PAN akan membantu pemenangan melalu media dan lainnya. Insya Allah PAN Batang Hari tetap menjadi pemenang ," ucap Madian lagi.


Sementara itu, Ketua DPD PAN Batang Hari, yang juga merupakan caleg dapil Batang Hari - Muaro Jambi, M. Hafiz Fattah, memberikan arahan pada semua caleg di Kabupaten Batang Hari untuk dapat memenangkan PAN.


" Caleg harus fokus untuk pemenangan PAN. Temui dan dekatkan diri dengan masyarakat. Salami supaya saling kenal. Pada Pemilu 2014 PAN memenangkan pemilu. 2019 kembali meraih suara dan kursi terbanyak. Pada 2024, Insya Allah, kita akan kembali meraih kemenangan,” pungkas Hafiz. (Darwin)

Pages