Diprediksi Jadi Pemenang di Pemilihan Legislatif, Partai Fadhil Arief Bakal Duduki Ketua DPRD Batanghari - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Senin, 25 Maret 2024

Diprediksi Jadi Pemenang di Pemilihan Legislatif, Partai Fadhil Arief Bakal Duduki Ketua DPRD Batanghari

Batang Hari - Pada Pemilihan Umum (Pemilu ) tahun 2019 lalu, Ketua DPRD Kabupaten Batanghari dari Partai Amanat Nasional (PAN)


Namun di Pemilu 2024 ini, sepertinya Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bakal mengambil alih kursi DPRD Kabupaten Batanghari.


Karena PPP Kabupaten Batanghari pada Pemilihan calon Legislatif tahun 2024, di perkirakan akan pecahkan rekor peraihan kursi terbanyak sejak era feformasi.


Dari data yang himpun media ini dari berbagai sumber, sejak era reformasi dari 25 tahun terakhir atau 5 kali periode Lemilu, jumlah kursi paling banyak yang di raih partai pemenang Pemilu hanya 6 kursi.


Sedangkan saat ini, Partai yang di komandoi Muhammad Fadhil Arief di Provinsi Jambi diperkirakan akan mendapatkan lebih kurang 10 kursi untuk DPRD kabupaten Batanghari.


Dengan perolehan signifikan ini, sudah tampak jelas gambaran porsi Ketua DPRD Batanghari di partai berlambang Ka'bah.


Selain itu, peraihan kursi terbanyak. uniknya, jumlah suara partai atau orang yang menyoblos partai juga terlihat berjumlah signifikan.


Bukan tanpa sebab, keberhasilan ketua DPW PPP Propinsi Jambi yang juga Bupati Batanghari, Fadhil Arief, dalam memberikan perubahan secara merata di Kabupaten Batang Hari berdampak terhadap kepercayaan masyarakat akan partai yang di pimpinnya.


Salah satu masyarakat yang kami temui tengah berwisata di wisata Aek Meliuk mengatakan hal yang serupa ketika diminta tanggapan atas kemenangan PPP di pileg Batanghari.


" Pak Fadhil Arief lah terbukti bangun Batanghari , mako kami Pileg kemarin milih partai diolah," ungkapnya Susi yang di temui media ini di lokasi objek wisata," Ahad (18/2/2024).

Pages