DPW RI Anies Lampung Sukses Gelar Rakor - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 01 November 2023

DPW RI Anies Lampung Sukses Gelar Rakor

Bandar Lampung - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Relawan Indonesia Anies Lampung, Gelar Rapat Koordinasi dengan seluruh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Relawan Indonesia Anies Se-Provinsi Lampung.


Dalam kegiatan rapat ini berlangsung di sekretariat DPW Partai NasDem Provinsi Lampung  yang beralamat di JL. Ahmad Yani Bandar Lampung. Selasa (31/10/2023)


Kegiatan rapat di buka langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Relawan Indonesia Anies Lampung, Ansori Sabak dan di Hadiri oleh Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Lampung Herman HN beserta Jajaran nya.


Berlangsung nya rapat tersebut Ketua DPW RI Anies Ansori Sabak menyampaikan kepada seluruh Relawan Anies dapat bersatu berjuang menuju kemenangan untuk itu kita harus tetap solid, jangan sampai bosan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memilih Anies sebagai Calon Presiden kita.


“Untuk itu saya berharap kepada seluruh Relawan Anies terus kobarkan semangat mensosialiasikan beberapa program yang kita telah bentuk bersama hari ini, salah satu program kita yaitu rumah AMIN, Rumah Relawan Anies,” ucap Ansori Sabak.


Karna itu saya berpesan kepada seluruh Relawan Anies mari bersatu bersama meyakinkan masyarakat Indonesia untuk selalu mensosialisasikan program kita atau program jagoan Anies kepada masyarakat Indonesia.


“Insya Allah dan kita yakinkan bersama khusus di provinsi Lampung Calon Presiden kita Anies meraih kemenangan yang mutlak di tahun 2024 sebagai Presiden Republik Indonesia,” pungkas Ansori Sabak  (TIM)

Pages