Bupati Batanghari Terima Penghargaan Indonesia Visionary Leader 2023 - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 01 November 2023

Bupati Batanghari Terima Penghargaan Indonesia Visionary Leader 2023

Barang Hari - Bupati Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi Mhd. Fadhil Arief meraih penghargaan kategori "The Best Leader in Economic Development" dari Indonesia Visionary Leader (IVL) 2023  yang diserahkan lMenteri PANRB Abdullah Azwar Anas, Kamis (16/10).


Penghargaan ini diraih setelah melewati proses penilaian dari beberapa dewan juri sejak Juni 2023. Bupati Batanghari mempresentasikan 36 program Batanghari Tangguh di hadapan para panelis.


Adapun para dewan juri terdiri dari perwakilan Kemendagri, akademisi dan Ketua Pembina Indonesia Institute for corporate Directorship.


Bupati Fadhil Arief bersukacita karena proses panjang penilaian terhadap kinerja dan pelaksanaan visi Batanghari Tangguh berbuah manis. 


"Kami diminta menyampaikan visi dan misi daerah, ada presentasi, ada pendalaman, ada pengujian dari berbagai pakar," kata dia.


Fadhil Arief dinilai cukup visioner dengan konsep peningkatan ekonomi masyarakat, dimana salah satunya meningkatnya pertumbuhan ekonomi dari tahun 2021 sebesar 4,85 persen meroket naik menjadi 12,27 persen pada saat ini.


Fadhil menambahkan penghargaan yang diterima dipersembahkan untuk masyarakat Kabupaten Batanghari yang ikut membantu membangun, menjaga dan mendukung program dan visi misi Batanghari Tangguh. (Solihin)

Pages