Acara Di Kelurahan Simangambat Di Ramaikan Oleh Masyarakat - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Minggu, 19 November 2023

Acara Di Kelurahan Simangambat Di Ramaikan Oleh Masyarakat

Mandailing Natal - Kelurahan Simangambat di ramaikn masyarakat sekitar, untuk ikut pengajian forum pomparan marga Rangkuti, Parinduri, Mardia sabtu 18/11/23 di rumah kahanggi di kelurahan Simangambat.


Pengajin ini udah berjalan dua tahun lalu,ini alham dulillah masih berjalan pengajian forum sampai kegenerasi penerus forum.yang diketuai oleh :Ahmad Insan imbalo.SPd. Gelar Parinduri.


Imbalo Ragakuti berharap kepada kahanggi agar kerja sama untuk merangkul kahanggi,Mora, anak Boru, membesarkan forum ini, di organisasi apapun biar berkah seharusnya di adakan setiap pertemuan pengajiana tandasnya.


Salah satu penasehat forum, Anwar Rangkuti mengharapakan kepada kahanggi mari kita ramaikan pengajian forum kita bersama ini biar kita tetap terjaga silaturrahim, allhamdulillah udah dua tahun ini hidup lagi pengajian forum kita ini tuturnya.


H.Aswin Parinduri ikut juga pengajian forum,  mendukung pengajian forum ini berlanjut seturusnya dan bertekat membesarkan pengajian forum ini,kita di mana - mana ada marga Rangkuti, Parinduri,Mardia, jadi udah saatnya kita besarkan forum ini dan menggali sejarah para tokoh marga Rangkuti di kab, Madina, dan di lanjutakan menyantuni anak yatim setelah di adakan pengajian forum tuturnya.


Okis Ridwan SPd.l gelar jaundangan Rangkuti selaku pemuda putra Desa Banjar malayu mengajak kepada Mora, kahanggi,kita hadiri pengajian forum ini biar terjaga kerja sama yang baik & menjaga silaturrahim ke depan.


Kalau tidak kita mulai hari ini pengajian perkecamatan kapan Lagi kita bisa berkumpul mendengarkan tausiah dari tuan guru kita, bisa tutur sama dengan Mora, kahangi,anak Boru.


Mari kita luangkan waktu kita ke depan bagai mana kita bisa silaturrahim dan pengajian,kita juga akan membuka sejarah Asal usul kita di setiap pengajian bulan forum ini. Sehingga terjalin persaudaraan yang erat dan saling tukar pikiran biar tahu kiat bagai mana asal usul nenek moyang kita.


Menurut tokoh- tokoh marga Rangakuti, Parinduri,Mardia, termasuk Marga Rangkuti tertua di kab,Madina baru di ikuti marga Pulungan,tapi apa bila ada yang lebih paham sejarah Marga bisa kita ralat kembali tandasnya.


Tim ~(ilman)

Pages