Bupati Karimun Serahkan Hadiah Pemenang Jambore Ke 21 Kader Posyandu Kecamatan Kundur Barat - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Minggu, 01 Oktober 2023

Bupati Karimun Serahkan Hadiah Pemenang Jambore Ke 21 Kader Posyandu Kecamatan Kundur Barat

Karimun, Kysanews.com - UPT Puskesmas Kundur Barat adakan acara kegiatan penyerahan hadiah dan piala kepada pemenang Jambore Kader Posyandu Kecamatan Kundur Barat yang berlangsung dihalaman Kantor Desa Gemuruh Kecamatan Kundur Barat Kabupaten Karimun, Sabtu (30/09/2023). 


Selain Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rapiq, S.Sos, M.Si, juga turut hadir Sekda Karimun Muhammad Firmansyah M.Si, Kepala Dinas Kesehatan Rahmadi, Camat Kundur Barat Yusufian, Lurah dan para Kepala Desa serta seluruh Kader Posyandu se Kecamatan Kundur Barat. 


Acara penyerahan hadiah dilakukan bagi para pemenang kader Posyandu dalam rangka pelaksanaan Jambore ke-21 tahun 2023  Kader Posyandu se Kecamatan Kundur Barat. 


Adapun pemenang sebagai juara umum 1 (satu) yaitu Kader Posyandu Kelurahan Sawang, juara umum 2 (dua) diraih Kader Posyandu Desa Sawang Selatan dan juara umum 3 (tiga)  Kader Posyandu Desa Kundur. 

Sementara Desa Sawang Laut dan Desa Gemuruh masing-masing mendapat juara harapan. 


Bupati Karimun Dr H. Aunur Rapiq, S.Sos, M.Si dalam sambutannya mengucapkan  terimakasih kepada Kepala UPT Puskesmas Kecamatan Kundur Barat dan juga kepada Lurah serta Kepala Desa. 


Atas nama Pemerintah Kabupaten Karimun saya mengucapkan terimakasih kepada Kepala Puskesmas Kundur Barat dengan kegiatan yang melekat di satuan perangkat daerah dapat melaksanakan kegiatan ini yang dibantu Dinas Kesehatan Karimun dengan menyiapkan hadiah dan untuk kegiatan operasional digunakan dari dana BOK yang ada di Puskesmas Kundur Barat, kata Aunur Rapiq. 


Selanjutnya, selamat dan terimakasih kepada Lurah dan para Kades dimana telah mengirimkan kader-kader Posyandunya untuk melakukan Jambore ke - 21 pada tahun 2023 ini. 

Saya berharap para kader Posyandu sebagai ujung tombak tetap semangat dalam bekerja untuk memberikan pelayanan terutama dalam menangani kesehatan balita dan ibu melahirkan sehingga bisa menekan angka kematian bayi maupun ibu melahirkan serta menekan angka stunting di Kabupaten Karimun, ucap Aunur Rapiq  mengakhiri. 


(Maklum Nainggolan).

Pages