Peringati Maulid Nabi Muhammad S.A.W 1445 H, Kapolres Mesuji Santuni Anak Yatim Piatu - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Sabtu, 30 September 2023

Peringati Maulid Nabi Muhammad S.A.W 1445 H, Kapolres Mesuji Santuni Anak Yatim Piatu

Polres Mesuji - Kepolisian Resor (Polres) Mesuji melaksanakan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad S.A.W 1445 H / 2023 M, Kegiatan itu berlangsung di Masjid Trisna At-Taubah Polres Mesuji, Sabtu (30/09/2023) pagi.


Maulid Nabi Muhammad S.A.W, yang jatuh pada tanggal 12 Rabiul Awal, adalah peringatan kelahiran Nabi Muhammad S.A.W yang diperingati oleh Umat Islam di seluruh Dunia. Dalam perayaan ini, umat Islam mengadakan berbagai tradisi yang berbeda, sesuai dengan daerah setempat.


Peringatan Maulid Nabi ini juga memiliki tujuan untuk memberikan siraman rohani kepada seluruh anggota Polri khususnya Polres Mesuji.


Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR di sela-sela kegiatan menjelaskan, bahwa dengan meneladani kepemimpinan Nabi, diharapkan anggota Polri dapat mewujudkan Polri Presisi dan Indonesia Maju.


Selanjutnya, AKBP Ade mengatakan bahwa “peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W adalah sebagai refleksi iman untuk meningkatkan iman dan taqwa kita dengan meneladani Akhlak Nabi Muhammad S.A.W sebagai salah satu pegangan dalam melaksanakan tugas Kepolisian”.


“Kita harus selalu bersyukur kepada Allah S.W.T, berharap safa'at Nabi Muhammad S.A.W , teladani sifat pemaaf Beliau dan semoga kita semua dapat mengaplikasikan dalam tugas di lapangan menuju Polri yang Presisi”. Tegasnya


Acara diakhiri Doa dan sekaligus santunan Anak Yatim Piatu, dengan harapan agar Polri dan Indonesia terus maju melalui contoh kepemimpinan Nabi Muhammad S.A.W. Mudah mudahan dengan acara tersebut, menjadi pendorong bagi semua Personil Polri untuk selalu menjaga dan meningkatkan kinerjanya dalam melayani Masyarakat. Harap Pria dengan Melati Dua di Pundak. (Panca)

Pages