Jalan Menuju Sinunukan Tiga Kilo Dua Seperti Kolam ikan - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Selasa, 23 Mei 2023

Jalan Menuju Sinunukan Tiga Kilo Dua Seperti Kolam ikan

Mandailing Natal - jalan penghubung pulo pang menuju si nunukan tiga pas di kilo duanya selalu banjir apa bila hujan turun walau pun hujan nya gak deras karna parit menuju sungai tidak ada sampai sekarang,anak sekolah yang sering melintas melalui jalan tersebut sangat susah di lalui.ucap bapak dari anak sekolah tersebut biar pun pakai kendaraan roda dua.


Apabila hujan datang dalam sekejab hitungan menit air nya langsung menggenang di tengah tengah jalan tersebut, masyarakat yang ada di sekitar jalan tersebut sangat was was dan cemas apa bila hujan turun dan sangat rawan banjir tutur masyarakat yang berada di sekitar jalan tersebut.


Pengendara yang biasa melintas sangat resah dan selalu hati hati, masyarakat meminta ke pada intansi terkait khusus nya pemerintah kabupaten mandailing natal. secepat nya di tindak lanjuti karna sangat rawan banjir karna jalan penghubung antara pulo padang ke si nunukan tiga cuma itu jalan akses satu satu nya tutur mysarakat .


Satu tahun yang lalu kata mysarakat pernah di timbun oleh dinas pu kabupaten tapi karna tidak ada bungan air nya timunan tersebut tetap di genangi air itu penjelasan msyarakat setelah di komfirmasi oleh pihak media. (Ilman)

Pages