Wakil Ketua Komite II DPD RI Hadiri Acara Halal Bihalal DPD LGS Kota Metro - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Selasa, 23 Mei 2023

Wakil Ketua Komite II DPD RI Hadiri Acara Halal Bihalal DPD LGS Kota Metro

Kota Metro - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Garuda Sakti (LGS) Provinsi Lampung dan Kota Metro mengadakan halal bihalal pada hari Minggu tanggal 21 Juli 2023 atau bertepatan pada tahun 1444 hijriah, acara berlangsung di Kelurahan Imopuro, Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro.


Dalam acara tersebut juga turut dihadiri oleh Wakil Ketua Komite II DPD RI yang sebelumnya menjabat bupati kabupaten way kanan provinsi Lampung selama 2 periode,DR Hi Bustami zainudin SPD.MH.


Pada kesempatan itu beliau mengatakan "perlunya pemimpin yang bersih dan amanah untuk memimpin provinsi Lampung kedepan."


DR Hi Bustami  juga menerangkan,"yang layak memimpin provinsi Lampung,harusnya orang yang sudah memiliki pengalaman ataupun berhasil memimpin sebuah kabupaten/kota diprovinsi tersebut.


"Bagaimana suatu provinsi bisa maju kalo pemimpin/gubernurnya tidak memiliki track record yang jelas.



Ditempat yang sama, Tufikurrahman Ketua DPW Lembaga Garuda Sakti (LGS) Provinsi Lampung menambahkan "bahwasannya karena masih suasana didalam bulan Syawal ataupun dihari yang fitri,perlunya kita untuk saling bersilaturahmi dan saling memaafkan kepada sesama insan khususnya kepada sesama anggota lembaga Garuda sakti.


"Mari juga kita jaga kekompakan dan saling bahu membahu dalam tubuh organisasi lembaga Garuda sakti ini." Tutupnya (LGS)

Pages