Gedung Megah RSU Muhammadiyah Metro Resmi Beroperasi - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Sabtu, 18 Maret 2023

Gedung Megah RSU Muhammadiyah Metro Resmi Beroperasi

Kota Metro - Walikota Metro Wahdi Siradjuddin, memberi sambutan dalam peresmian gedung baru K.H.  A.R Fachruddin RSU Muhammadiyah Metro, di Jl. Soekarno Hatta No.42, Mulyojati, Metro Barat, Jum’at (17/03/2023).


Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Haedar Nashir, mengatakan Fasilitas pelayanan kesehatan yang bermutu harus merata dan terjangkau. Dengan diresmikannya gedung baru ini, dapat melayani masyarakat Kota Metro dan sekitarnya.


“Harapan utama kami dengan peresmian ini, Rumah Sakit Umum Muhammadiyah Metro dapat melayani masyarakat Kota Metro dan sekitarnya, agar mendapatkan pelayanan yang optimal, sehingga dapat mempercepat peningkatan pelayanan kesehatan, “ kata Haedar Nashir.


Dalam kesempatan yang sama, Walikota Metro Wahdi, memberikan selamat kepada RSU Muhammadiyah Metro atas peresmian gedung baru K.H.  A.R Fachruddin RSU Muhammadiyah Metro.


“Atas nama Pemerintah Kota Metro, saya mengapresiasi dan mengucapkan selamat, atas telah selesainya pembangunan gedung baru  K.H.  A.R Fachruddin RSU Muhammadiyah Metro. Semoga dengan keberadaan gedung baru yang sangat representatif dan menambah motivasi serta kenyamanan bagi pasien dan para pegawai RSU Muhammadiyah Metro,” ujar Wahdi.


Wahdi juga menjelaskan, rumah sakit sebagai salah satu fasilitas pelayanan kesehatan memiliki peran yang sangat strategis dalam memberikan pelayanan kesehatan dalam rangka peningkatan derajat kesehatan masyarakat, berbagai jenis ilmu, sarana, prasarana, serta peralatan kesehatan dengan teknologi  kedokteran yang canggih.


Kenyamanan tersebut akan semakin meningkatkan kinerja dan peran  RSU Muhammadiyah Metro dalam penanganan pasien,” pungkas Wahdi.


Peresmian ini turut di hadiri Walikota Metro, Wakil Walikota Metro, Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Ketua Pimpinan Wilayah Muhammdiyah Lampung, Ketua Pimpinan Daerah Muhammdiyah Metro, Direktur RSU Muhammdiyah Metro. (Anisa)

Pages