Terkait Peristiwa Morowali, Ketua AWNI DP SUMATERA RAYA Angkat Bicara - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Selasa, 17 Januari 2023

Terkait Peristiwa Morowali, Ketua AWNI DP SUMATERA RAYA Angkat Bicara


Jambi - Rizqan al mubarrok sebagai Ketua AWNI DP SUMATERA RAYA ikut Prihatin atas terjadinya peristiwa di Morowali yang telah memakan korban.

Rizkan atau barrok mengingatkan kepada segenap saudara sebangsa Dan setanah Air, Agar Jangan terprofokasi.

Kita harus lantang, tetap gema dan ingatkan persatuan dan kesatuan Bangsa INDONESIA yang Besar ini.


Jangan mudah di adu domba, apa lagi sampai menghancurkan titik perekonomian yang berjalan,bagus nya berdialog dulu, jangan sampai ada yang membuat kehancuran, apa masalahnya di rundingkan musyawarah untuk mufakat. 



Percaya kepada pemerintah, Pemerintah sedang memperbaiki segala lini.kita bangsa yang besar, jangan pernah mau di adu domba, di pecah dan di lemahkan dengan kekuatan golongan adi daya manapun,persatuan kita adalah modal utama untuk mewujudkan kejayaan Dan kesejahteraan BANGSA YANG BESAR INI. 



Saya rasa yang di lakukan pemerintah kerja sama dengan china semua pasti ada saling menguntungkan,dan baiknya di bicarakan seperti apa dan baiknya gimana. Jangan sampai terjadi lagi penghancuran yang ujungnya hanya membuat kerugian dari kedua belah pihak.



Positif thinking, jangan cepat emosi, makan propaganda mentah mentah, hasut maupun adu domba.


Saya berharap, kepada para pemangku jabatan,kepala desa maupun ulama dan tua tengganai.terus sering sosialisasi ke warga untuk terus mengingat kan pentingnya perdamaian dalam Persatuan, di saat kita menuju kemajuan yang pesat dan Berdikari, di situ kematangan BHINEKA TUNGGAL IKA di uji, dan kita bersama harus berhasil melewati semua itu, harap Barrok. 


Semoga peristiwa itu semakin mengingatkan kita akan pentingnya keamanan dan kenyamanan dalam bermasyarakat sebangsa Dan setanah Air. 

Dukung penuh INDONESIA untuk terus berjuang Berdikari .

Kejayaan Dan kesejahteraan Rakyat INDONESIA harus segera terwujud,dengan sumber kekayaan alam yang berlimpah ini.

Salam persatuan dan kesatuan INDONESIA 🇮🇩.

Tutup Ketua AWNI DP SUMATERA RAYA. (Tim)

Pages