Sangat Meriah Gelaran Gebyar Festival Kuliner Paguyuban PKPK Kota Metro di Lapangan Samberpark - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Selasa, 17 Januari 2023

Sangat Meriah Gelaran Gebyar Festival Kuliner Paguyuban PKPK Kota Metro di Lapangan Samberpark

Kota Metro - Gelaran yang bertajuk Gebyar Festival Kuliner PKPK Kota Metro yang diselenggarakan mulai tanggal 14 Januari s/d 05 Febuari 2023 berlangsung di lapangan Samberpark Kota Metro.


Dalam gelaran Gebyar Festival Kuliner ini, di lengkapi pula dengan panggung hiburan live music, DJ, dengan berbagi macam genre musik, mulai dari pop, jazz, blues, dangdut,koplo dan lain sebagainya.


Yang mana Paguyuban PKPK Kota Metro tersebut di ketuai Oleh Rozi Fernando dan M.Akbar Saputra yang kerap disapa Rendy sebagai sekretaris.

Event gebyar Festival kuliner ini sangat mewah dan menarik, yang mana untuk para pengunjung selain mencicipi berbagai macam kuliner yang ada, dan juga berbagai macam wahana permainan yang ada juga dapat bersantai sambil mendengar alunan lagu yang di sajikan di panggung hiburan.


Pasca Pandemi Covid19 dan (PPKM) pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat, akhirnya inilah kegiatan Gebyar Festival Kuliner Paguyuban PKPK Kota yang dapat kami sajikan bekerja sama dengan pemerintah kota untuk dapat meningkatkan pertumbuhan perekonomian masyarakat.


Ayo kita saksikan dan ramaikan gelaran yang bertajuk Gebyar Festival kuliner PKPK Kota Metro di Bumi Sai Wawai Kota Metro. (Kysa)

Pages