Meriahkan Festival Kuliner, PKPK Kota Metro Undang LASQI dan DJ iffi Franklin bersama Patner Mc Chicko - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 20 Januari 2023

Meriahkan Festival Kuliner, PKPK Kota Metro Undang LASQI dan DJ iffi Franklin bersama Patner Mc Chicko

Kota Metro - Kemeriahan Gebyar festival kuliner Paguyuban Keluarga Permainan dan Kuliner (PKPK) kota Metro yang dimeriahkan oleh Lembaga Seni Qasidah Indonesia (LASQI) kota Metro dan DJ iffi Franklin bersama patner Mc Chiko yang berlangsung di lapangan Samber Park Kota Metro, pada Kamis (19/01/2023).


Dalam acara tersebut dihadiri oleh Ketua umum (LASQI) Kota Metro dr Silfia Naharani Wahdi, Ketua 1 bidang organisasi dan diklat Kota Metro yang juga selaku ibu Sekda Kota Metro AC Yuliwati, SH, Kadisporapar kota Metro Try Hendriyanto, Ketua 2 bidang Dakwah dan Humas Ika Puspita rini Anindita, Sekretaris Yetti Herlina, Bendahara Kota Metro Rani Junaida dan Wakil bendahara Ellyzar Nurmalia Putri dan juga seluruh pengurus dan anggota paguyuban PKPK Kota Metro yang di ketuai Oleh Rozi Fernando dan M Akbar Saputra yang kerap disapa Rendy selaku Sekjen PKPK Kota Metro.


Acara berlangsung sangat meriah atas  lantunan lagu Qasidah bernuansa Islami yang di bawakan oleh group (LASQI) Lembaga Seni Qasidah Indonesia.


Rozi Fernando selaku ketua PKPK Kota Metro mengucapkan banyak terima kasih kepada (LASQI) Lembaga seni Qasidah Indonesia yang telah memeriahkan serta berpartisipasi dalam gelaran Gebyar Festival Kuliner PKPK Kota Metro.

Lanjut Rozi Fernando mengatakan, selama Gebyar Festival Kuliner PKPK Kota Metro ini berlangsung, besar harapan untuk seluruh OPD se-kota Metro untuk dapat menghadiri dan memeriahkan gelaran yang Bertajuk Gebyar Festival Kuliner PKPK Kota Metro, 


"Ayo kita bersama membangkitkan perekonomian masyarakat pasca Pandemi Covid-19 di kota pendidikan di Bumi Sai Wawai Kota Metro."


Setelah itu, acara diakhiri dengan sesion foto bersama kepada group LASQI dan PKPK Kota Metro.

Selanjutnya acara panggung hiburan juga dimeriahkan oleh penampilan DJ iffi Franklin dan Patner Mc Chicko yang sangat menghibur semua pengunjung yang hadir digelaran Gebyar Festival Kuliner PKPK Kota Metro.


Di kesempatan yang sama M Akbar Saputra selaku Sekjen PKPK Kota Metro juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengunjung yang hadir dan begitu sangat antusias meramaikan gelaran Gebyar Festival Kuliner.


"Kami akan terus memberikan yang terbaik terutama untuk para pengunjung selain dari pada mencicipi berbagai macam kuliner dan wahana permainan juga dapat bersantai sambil menikmati hiburan yang telah digelar PKPK Kota Metro. (Rizky)

Pages