PDIP Merayakan HUT Ke 50 Tahun di Hadirkan oleh Ketum Megawati Bersama Presiden Ir. Jokowi - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Kamis, 12 Januari 2023

PDIP Merayakan HUT Ke 50 Tahun di Hadirkan oleh Ketum Megawati Bersama Presiden Ir. Jokowi

Kota jambi -  Ade Saputra AWNI DPW Provinsi Jambi mengucapkan selamat HUT ke 50 tahun kepada Partai PDIP sukses dan jaya selalu kami doakan.


Saya ucapkan terimakasih kepada partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang telah memilih Lisa kurniawati dari Jambi. sebagai pembawa dan penyerahan bendera Pusaka dalam acara besar HUT PDIP di Jakarta. Tahun ini merupakan tahun emas bagi partai Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.


Kelahiran PDIP bermula dari didirikannya Partai Nasional Indonesia (PNI) oleh Sukarno alias Bung Karno pada 4 Juli 1927.


Dikutip dari laman pdiperjuangan.id, penggabungan dari berbagai partai inilah kemudian ditandai sebagai hari lahirnya Partai Demokrasi Indonesia disingkat PDI. Kala itu belum ada embel-embel “Perjuangan”. Sejak itulah tiap tanggal 10 Januari dijadikan harlah partai yang identik dengan warna merah ini 

Di kutip dari bisnis, sedikit memilik ke belakang, gagasan penggabungan atau fusi partai tersebut merupakan imbas dari pelaksanaan politik ‘massa mengambang’ yang dicanangkan oleh asisten pribadi Soeharto, Ali Moertopo. Konsep ‘massa mengambang’ secara eksplisit tidak melarang rakyat untuk menyalurkan demokrasi. 


Saya berharap untuk partai PDI Perjuangan semakin jaya  tetap berdiri pada bhineka tunggal ika,terus memperjuangkan INDONESIA berdikari.


Terima kasih untuk kerja keras, kerja cerdas, dalam pembangunan luar biasa dalam sejarah INDONESIA.


Tetap lah di barisan perjuangan kepentingan Rakyat Dan Bangsa. 


(Ade Saputra)

Pages