Malam Puncak memperingati HUT RI ke 77 Serta Pembagian Hadiah Lomba Desa Mojosari puger - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 24 Agustus 2022

Malam Puncak memperingati HUT RI ke 77 Serta Pembagian Hadiah Lomba Desa Mojosari puger

Jatim - Kegiatan peringatan HUT RI ke 77, Pemerintah Desa Mojosari, Kecamatan Puger Kabupaten Jember Jatim ditutup dengan Acara Puncak berupa pengajian, sekaligus penyerahan hadiah untuk pemenang berbagai lomba.


Acara ini diselenggarakan pada Selasa malam (22/08/2022) di halaman kantor desa Mojosari, dihadiri oleh Camat Puger, Drs. Yahya Iskandar Wardayat Msi., Kepala Desa Mojosari, Hj. Suparti beserta perangkat, BPD, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, dan dikunjungi ratusan masyarakat desa setempat.

Ketua Panitia peringatan HUT RI ke 77, Eni Setyowati, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas partisipasi masyarakat Mojosari dalam berbagai lomba.


"Kegiatan lomba bukan mencari pemenang, tetapi lebih sebagai ajang silaturahmi dan meramaikan peringatan HUT RI. Semoga tahun depan kita dapat mengadakan lomba dengan lebih baik dan lebih meriah lagi." Pungkasnya.


Sementara itu Kepala Desa Mojosari, Hj. Suparti menyampaikan terima kasih kepada Panitia peringatan HUT RI ke 77 yang telah bekerja maksimal sehingga seluruh kegiatan berlangsung sukses.


"Kami berharap dengan peringatan HUT RI ke 77 ini dapat menumbuhkan jiwa Nasionalisme. Semoga pada tahun depan kita dapat mengadakan lagi dengan lebih meriah, dan kami juga mohon doa untuk kemajuan Desa Mojosari tercinta ini." Ujar Kades Suparti.


Pewarta: Eko c

Pages