Yuk Ramaikan | GEMMA Kota Metro Adakan Jalan Sehat di Lapangan Samber - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Selasa, 23 Agustus 2022

Yuk Ramaikan | GEMMA Kota Metro Adakan Jalan Sehat di Lapangan Samber

K

Kota Metro - Gerakan Masyarakat Muda (GEMMA) akan menggelar kegiatan jalan sehat yang akan dilaksanakan di Lapangan Samber pada 28 Agustus 2022 mendatang.


Ketua Umum (Ketum) GEMMA Agung Pradana menyampaikan acara jalan sehat yang akan dilaksanakan di Lapangan Samber ini dalam rangka memeriahkan Kemerdekaan HUT RI ke-77.


"Kami juga telah menyampaikan perizinan telah dilakukan ke berbagai instansi terkait acara ini," ujarnya.


Panitia juga telah menyiapkan berbagai macam hadiah untuk memeriahkan kegiatan jalan sehat gratis yang dimulai sejak Pukul 07.00 pagi. 


"Kupon jalan sehat dapat diambil di Rumah Informasi Sejarah Metro, Silahkan hadir dan jangan lupa dress code merah atau putih." pungkas Agung.


Selanjutnya, Agung mengajak seluruh elemen masyarakat Kota Metro untuk ikut serta memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-77.


“Kami Gemma membuka untuk umum terkhususnya Warga Kota Metro agar turut serta mengikuti jalan sehat, acara Jalan Sehat sendiri akan dilaksanakan hari Minggu 28 Agustus 2022 pukul 07.00 WIB dengan start dan finish." jelas Agung


Terpisah, Ketua Pelaksana Chandra Yosua, juga mengajak seluruh masyarakat Kota Metro agar dapat ikut serta dan menyukseskan acara Jalan Sehat di Lapangan Samber Kota Metro untuk memeriahkan HUT RI ke-77.


“Nantinya beberapa peserta yang beruntung akan mendapatkan bermacam-macam hadiah menarik yang telah disediakan oleh panitia,” lanjutnya.


Usai selesainya acara akan dimeriahkan oleh hiburan musik Dj dan Color Run tentu nantinya akan seru-seruan bersama, pastinya menambah kemeriahan saat acara berlangsung.


Pulih Lebih Cepat

Bangkit Lebih Kuat


Penulis: Rizky Ardinata

Pages