Wakapolres Lambar Berpesan : Kerja Saja Yang Baik, Jangan Lelah Berbuat Baik, Nanti Kamu Akan Bernasib Baik - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Kamis, 25 Agustus 2022

Wakapolres Lambar Berpesan : Kerja Saja Yang Baik, Jangan Lelah Berbuat Baik, Nanti Kamu Akan Bernasib Baik

Lampung Barat – Polres Lampung Barat menggelar kegiatan arahan Wakapoles Lampung Barat Kompol Robi Wicaksono terhadap anggotanya yang terkena mutasi, Kamis (25/8/2022) pukul 09.00 WIB. 

 

Kegiatan pengarahan ini turut dihadiri Wakapolres Lampung Barat, Kasi Was, Kasi Propam, Kaun Min Pers sertta anggota polisi yang hendak dimutasi. Kegiatan diawali dengan pengarahan dari Kompol Robi Wicaksono, dalam arahannya Kompol Robi menyampaikan bahwasannya mutasi adal hal biasa yang dilakukan Polru sebagai tuntutan untuk keseimbangan sebuah organisasi. 

 

“Mutasi ini telah melalui mekanisme yang tepat dan sesuai kompetensi serta prestasi tugas yang anggota miliki”, ujarnya. 

 

Kompol Robi juga meminta kepada para anggota yang dimutasi mengisi SI SDM dan berharap para anggota dapat segera menyesuaikan dan beradaptasi dengan lingkungannya yang baru. 

 

Wakapolres Lampung Barat itu berpesan agar para anggotanya senantiasa dapat melakukan tugas dengan baik, membantu pimpinan dalam bekerja, serta banyak belajar dilingkungan yang baru. 

 

Terakhir, dirinya berpesan agar anggotanya dapat menanamkan “Kerja Saja Yang Baik, Jangan Lelah Berbuat Baik, Nanti Kamu Akan Bernasib Baik”. (*)

Pages