Partai Gerindra Kota Metro Gelar Vaksinasi Tahap Pertama - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Selasa, 21 September 2021

Partai Gerindra Kota Metro Gelar Vaksinasi Tahap Pertama

Kysanews.com | METROPartai Gerindra menggelar vaksinasi di 75 titik yang tersebar di 15 kabupaten/kota di Provinsi Lampung. Kali ini Pelaksanaan vaksinasi digelar dikota metro. selasa (21/9/2021)


Dengan kuota sebanyak 1.000 dosis vaksin untuk masyarakat kota metro Lampung di gelar di tiga titik lokasi kecamatan metro pusat dan Utara bertempatan di .DPC Partai Gerindra,Jl.Kancil,No.19 Kel.Purwosari,Metro Utara. Kecamatan Metro Timur bertempatan Kediaman Bapak Rahmat Taufik, Jl.Batanghari,No.33 Yosorejo,Metro Timur. Dan kecamatan Metro Barat dan Selatan bertempatan Kediaman Bapak Yusuf Sugianto ,Jl.AL Mutaqqin.


Sementara itu Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung dari fraksi partai Gerindra Elly Wahyuni mengapresiasi kegiatan vaksinasi yang digelar di tiga titik lokasi kegiatan, beliau mengatakan hal ini merupakan salah satu upaya Partai Gerindra bersama-sama pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


Dalam kunjungannya Wakil Ketua DPRD Fraksi Partai Gerindra ini di dampingi langsung oleh ketua DPC Partai Gerindra Haidir Basyir, dalam kesempatan itu bung Haidir mengatakan partai politik juga memiliki tanggung jawab untuk bisa memberikan pelayanan dan jaminan kesehatan terhadap konstituennya dalam hal ini vaksinasi.


"ya ini adalah bentuk kepedulian kita sebagai anak bangsa sebab partai politik juga memiliki tanggung jawab besar ikut serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat."


Vaksinasi adalah cara untuk menghindari dari bahaya Covid-19. Maka, upaya ini pun ditempuh oleh Gerindra pada masyarakat agar mereka sehat, kuat, dan dapat meraih masa depannya lebih baik lagi tambahnya. (Red)

Pages