Warga Tionghoa Aheng dari Metro Timur, Siap Dukung Wahdi-Qomaru (WaRu) Menuju No.1 di Kota Metro - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Selasa, 27 Oktober 2020

Warga Tionghoa Aheng dari Metro Timur, Siap Dukung Wahdi-Qomaru (WaRu) Menuju No.1 di Kota Metro



Metro, (KysaNews)
--- Pasangan Calon Walikota Metro Wahdi-Qomaru menerima langsung warga Tionghoa Aheng dan rekan-rekan dari Metro Timur, di Lamban Agung TMII Kota Metro, Selasa (27/10/20).


Menurut warga Tionghoa Aheng, ia siap mendukung dan beri semangat buat dr. Wahdi untuk menuju orang nomor 1 Kota Metro.


"Saya kesini Memang mendukung pencalonan dr Wahdi menjadi Walikota Metro dan saya melihat dari arahannya semoga beliau menjadi orang nomor 1 di Kota Metro, kita siap dukung dan beri semangat  untuk kemajuan Kota Metro, ayo semangat,"ajak Aheng kepada pendukung Wahdi di Lamban Agung TMII Metro.


Ucapan terimakasih dr. Wahdi atas kunjungan saudara Aheng dan rekan-rekan ke Lamban, penuh rasa shukur Wahdi kepada Allah SWT telah memberikan kesehatan sehingga di beri kesempatan untuk mewakili Masyarakat Kota Metro untuk mencalonkan diri menjadi Walikota Metro jalur Independen.


"Terimakasih saudara ku telah berkunjung dan memberikan dukungan kepada WaRu untuk mewakili bagian dari Masyarakat Kota Metro atas pencalonan WaRu Independen pilihan Masyarakat, penuh rasa syukur atas nikmat yang luar biasa telah memberikan kesehatan sehingga WaRu bisa mewakili Masyarakat untuk kemajuan Kota Metro."tutup Wahdi dalam doa.(Rilis)

Pages