Pasangan WaRu Inginkan Metro Memiliki Magnet Yang Hebat - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Selasa, 27 Oktober 2020

Pasangan WaRu Inginkan Metro Memiliki Magnet Yang Hebat



METRO, (KysaNews)
- Calon Walikota Metro Wahdi berkeinginan membuat Kota Metro memiliki maknet yang hebat untuk meningkatkan prekonomian rakyat. Hal itu dituturkannya pada debat Publik Calon Walikota yang digelar KPU setempat di Hotel Grand Ideal, Senin malam (26/10). Debat kandidat Calon Walikota Metro dipandu TVRI Lampung.  


Dalam strategi lima tahun kedepan jika terpilih banyak hal yang akan dilakukan untuk kepentingan kesejahteraan rakyat. Diantaranya, Ia ingin membentuk pengembangan ekonomi kreatif di tiap kelurahan, sehingga setiap kelurahan nantinya memiliki satu produk yang diunggulkan.


Selain itu Wahdi juga akan membangun infrastruktur untuk para petani, yang nantinya bisa meningkatkan produksi pertanian. Menurutnya masih banyak petani yang membutuhkan jalan memadai untuk membawa hasil produksi pertaniannya.


“Ini akan menjadi perhatian yang menjadi program dari 9 program misinya kedepan,”ucapnya dalam debat publik.



Dibidang kesehatan calon independen pasangan Wahdi-Qomaru akan menggratiskan BPJS kelas III. Dan meningkatkan sumber daya manusia serta membangun infrastruktur yang berkelanjutan. Wahdi juga menginginkan Koya Metro memiliki fakultas kedokteran.


Dikatakannya membangun adalah menjadi kewajibannya bersama masyarakat. Wahdi menjawab pertanyaan dari narsumber yakni: TVRI Lampung  dengan inovatif. Dikatakannya banyak hal yang akan dilakukan jika ia nantinya terpilih menjadi walikota Metro. Terkait SDM Wahdi akan mengemasnya agar bisa mempunyai daya saing global.


“Saya akan berbuat untuk masyarakat. Ada 9 program unggulan yang akan dilakukannya, jika terpilih nanti,”tuturnya. (Rilis)

Pages