Qomaru Zaman Dapat Sambutan Meriah dari Masyarakat, Siap Juga Memenangkan WaRu Jalur Independent - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Sabtu, 24 Oktober 2020

Qomaru Zaman Dapat Sambutan Meriah dari Masyarakat, Siap Juga Memenangkan WaRu Jalur Independent

 


METRO, (KysaNews)- Bacalon Wakil Wali kota Metro Qomaru Zaman  hadiri pesta pernikahan Ridho Irawan - Devi Nurmala Dewi. dikediaman Bpk. Ibrahim & ibu Erna Wati yang beralamatkan di Jl. Durian Kel. Yosomulyo RT/RW,023/008 Metro Pusat

Sabtu (24/10/2020).



Kehadiran Qomaru dipesta pernikahan merupakan silahturahmi dalam rangkah memenuhi undangan pesta pernikahan yang biasa dilakukan.


Selain disambut oleh tuan rumah, Bacalon Wakil Walikota Metro bpk. Qomaru juga mendapat sambutan dari warga masyarakat yang hadir.


Terlihat warga begitu antusias ingin foto bersama Qomaru, dalam kesempatan itu Qomaru didaulat untuk tampil menyumbangkan dua lagu.


Sebelum melantunkan lagu, tak lupa terus mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dalam kegiatan apapun, terutama pesta pernikahan.


Kemeriahan semakin terlihat saat Qomaru naik ke atas panggung melantunkan lagu yang disambut tepuk tangan meriah oleh seluruh undangan yang hadir.


Selanjutnya Qomaru juga berterimakasih atas sambutan yang bener-bener luar biasa dan kita tunjukan insyallah Independent bisa menangkan Pilkada.



Hadirnya Qomaru diacara pesta menunjukkan kepedulian Calon Wakil Walikota jalur Independent ini ingin selalu dekat dengan masyarakat, sekaligus ingin bersilahturahmi kepada keluarga mempelai dan warga masyarakat yang hadir.


Liputan: Rizky Ardinata


Pages