HMI dan PMII Cabang Metro Gelar Aksi Demo Tolak Omnibus Law di Kantor DPRD Kota Metro - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Senin, 12 Oktober 2020

HMI dan PMII Cabang Metro Gelar Aksi Demo Tolak Omnibus Law di Kantor DPRD Kota Metro

 


 METRO, (KysaNews)
- Himpunan Mahasiswa Islam ( HMI) dan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia  ( PMII) Cabang Kota Metro mengelar aksi Demo Tolak Omnibus law di Kantor DPRD Kota Metro, Senin (12/10/2020)

Demo yang dimulai pada pukul 08.30/menolak berlakunya Omnibus Law UU Cipta Kerja Kali ini dilakukan dengan meminta Ketua DPRD Metro untuk secara langsung menemui mahasiswa yang menunggu dihalaman kantor setempat.


Dalam aksi  Demo Tolak Omnibus Law di Kota Metro  diwarnai aksi Bakar Ban saat polisi memadamkan Api Ban, situasi makin memanas  mereka ingin masuk kantor DPRD dan dorong-dorongan saat Mahasiswa ingin masuk ke ruangan sidang paripurna.



Akhirnya ketua DPRD Kota Metro Tondi Muammar Gadafii muncul dihadapan Mahasiswa Serta mengajak para Mahasiswa untuk masuk ke ruang Rapat Guna mendengarkan Aspirasi.


Memasuki Ruangan terjadi Aksi Pukul oleh Salah satu Oknum Pihak Kepolisian  Metro / Situasi semakin memanas saling Mendorong-dorong antara Mahasiswa dan Aparat Kepolisian di Dalam Gedung DPRD Metro.


Akhirnya Situasi  di dalam gedung DPRD dapat terkoordinasi setelah pihakKepolisian dan DPRD mengimbau untuk tidak Anarkis.


Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kota Metro Akhirnya Menduduki  Ruangan Sidang Paripurna Untuk melakukan Audiensi menyampaikan Aspirasi  Tolak Omnibus Law


HMI dan PMII Cabang Kota Metro secara garis besar menolak undang-undang Cipta kerja yang telah disahkan oleh DPR RI dan pemerintah pusat//


DPRD Kota Metro menyampaikan akan menindaklanjuti dan menyampaikan tuntutannya kami berjanji dalam 1 kali 24 jam. (Rilis/Rizky)

Pages