SMPN 2 Metro Terpilih Dalam Pendampingan Kurasi KTSP - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Senin, 12 Oktober 2020

SMPN 2 Metro Terpilih Dalam Pendampingan Kurasi KTSP

 



METRO
– Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Kota Metro terpilih dalam pelaksanaan kegiatan pendampingan kurasi kurikulum tingkat satuan pendidikan tahap 1 putaran 2 oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) RI.


Kepala UPTD SMPN 2 Kota Metro, Martati mengatakan, kegiatan ini dalam rangka melaksanakan tugas penyiapan kebijakan teknis, pelaksanaan, pemantauan, evaluasi, dan pelaporan pelaksanaan pengembangan kurikulum.


“Kegiatan pendampingan kurasi kurikulum tingkat satuan pendidikan tahap 1 putaran 2 ini menitik beratkan pada kegiatan pemaparan kurikulum dan juga FGD tentang analisa konteks dokumen silabus dan rpp kelas atas maupun kelas bawah,” kata dia, Senin (12/10).



Martati menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 5 – 8 Oktober ini, dilaksanakan dengan beberapa agenda seperti telaah, wawancara, dan diskusi kelompok (FGD) terhadap perencaanaan, pelaksanaan dan evaluasi kurikulum tingkat satuan pendidikan.



“Pemateri dalam kegiatan ini yaitu Kasi kurikulum Fezal Aferizal. SH. M. Kn dan Pengawas pembina dari Jakarta Siti Mundari. M. Pd,” paparnya.


Ia menambahkan, selain SMPN 2 Metro, SMP Mu Ahmad Dahlan juga terpilih untuk pelaksanaan kegiatan pendampingan kurasi kurikulum tingkat satuan pendidikan tahap 1 putaran 2.(Red)

Pages