Gelar Talkshow di Payungi Yosomulyo, Pengembangan Ekonomi Kreatif, Era Industri di Kota Metro - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Minggu, 20 September 2020

Gelar Talkshow di Payungi Yosomulyo, Pengembangan Ekonomi Kreatif, Era Industri di Kota Metro


Kota Metro, (KysaNews) – Media Madani-News.com kali pertama mengadakan Talkshow dengan tema Ekonomi Kreatif. Talkshow tersebut berlangsung di Co-Working-Space Payungi, Kelurahan Yosomulyo, Metro Pusat, Kota Metro. Minggu, (13/09/2020).


Dengan menghadirkan Wakil Ketua II DPRD Metro, Ahmad Khuseini, M.Pd.I, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar), Tri Hendriyanto, ST., MM, serta Penggagas Payungi, Dharma Setyawan, MA sebagai pembicara. Talkshow Madani fokus membahas pebangunan ekonomi kreatif.


Dharma Setyawa, selaku Penggerak Pasar Yosomulyo Pelangi (Payungi) Kota Metro selaku pembicara selalu menekankan bahwa dalam membangun sebuah sistem ekonomi kreatif harus selalu melibatkan kearifan lokal, memberdayakan masyarakat sekitar dan menciptakan sebuah kegotong royongan masyarakat.


Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata beserta Wakil Ketua II DPRD Metro selaku pihak terkait yang berasal dari unsur birokrasi pemerintah, juga turut mensupport setiap pembangunan ekonomi kreatif khususnya di Kota Metro dan di desa-desa.


Sebagai Informasi, bahwa Talkshow Madani adalah sebagai wadah yang diinisiasi oleh tim Madani-News.com, yang diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat secara luas. (Ky)

Pages