Kepala Kampung Kecubung Jaya Bagikan Bantuan Beras Bulog dari Kemensos ke Warga - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 07 Juni 2024

Kepala Kampung Kecubung Jaya Bagikan Bantuan Beras Bulog dari Kemensos ke Warga

Tulang Bawang -Pemerintahan  kampung kecubung jaya  kecamatan gedung aji kabupaten tulang bawang bagikan beras Bulog dari kementrian  sosial(kemensos) kepada 204  keluarga penerima manfaat (KPM)Dan sudah memasuki tahap ke 5.Dan kegiatan tersebut di laksanakan di balai kampung kecubung jaya,Jumat 07-06-2024.


Dalam bantuan tersebut setiap kk mendapatkan 1 karung beras yang berisi 10 kg.Dan setiap warga  yang akan mengambil bantuan tersebut di wajibkan membawa KTP dan kartu keluarga dengan tujuan untuk mencocokkan dengan sistem barcode dari  data yang di terima oleh pemerintah kampung dan kemensos .


Kepala kampung kecubung jaya IRMAN mengatakan bahwa pembagian bantuan beras Bulog  ini adalah program  dari kemensos  yang telah di laksanakan dari tahun tahun sebelumnya.


Dan kepala kampung Irman berharap  dengan adanya program bantuan beras Bulog ini masyarakat kampung kecubung jaya dapat terbantukan,apa lagi kebutuhan pokok terutama beras semakin hari semakin meningkat terlebih dari itu besar harapan kepala kampung kecubung jaya untuk kedepannya bisa mendapatkan penambahan kuota dikarenakan  masih banyak warga yang layak mendapatkan bantuan tersebut akan tetapi warga tersebut belum bisa mendapatkan dikarenakan  kuota yang terbatas,paparnya.


Seirama dengan Dewi salah satu warga  juga mengatakan, dengan adanya  program bantuan beras Bulog dari kemensos sangat membantu perekonomian  warga ,terlebih dari itu ia juga berharap untuk kedepannya bisa di tambahkan lagi kuotanya sehingga warga  bisa lebih banyak lagi untuk bisa mendapatkan bantuan beras Bulog dari kemensos,ucapnya.


Dan kepala kampung IRMAN mengucapkan  banyak terima kasih   kepada pihak pemerintah pusat terutama kemensos ,semoga kedepannya bantuan beras Bulog dari kemensos ini terus berlanjut, dan Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar,tutupnya.


Penulis: AJM

Pages