Diduga BPD di Desa Tanjung Raya Ikut Mengelola Anggaran Dana Desa - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Sabtu, 08 Juni 2024

Diduga BPD di Desa Tanjung Raya Ikut Mengelola Anggaran Dana Desa

 

Muaradua - Peran dan fungsi BPD,.sepatutnya mengawasi anggaran dana desa yang di kelola oleh kepala desa bukannya sebalik nya ikut mengelola anggaran dana desa,.masarakat ikut hawatir tentang simpang siur  pengelolaan dana desa di desa tanjung raya ,. kecamatan Buay sandang aji kabupaten okuselatan,.  (07/06/2024)


Masalh ya kepala desa saat di hubungi ia tidak bisa lagi menggelola anggaran dana desa,.dan hanya mencairkanya saja,.


Di sini lah tanda tanya besar bagi masarakat desa tanjung raya,.masalah ya yang menggelola anggaran dana desa ia lah oknum (BPD)


Saya pun mempertanyakan kan ke salah satu oknum BPD desa tanjung raya,.terkait anggaran yang mereka  cair kan,.bahkan sampai sekarang kegiatan bayak yang belum di realisasikan,


terindikasikan bahwa mereka tidak memahami tugas dan fungsi dari jabatan mereka. Kondisi ini memunculkan pertanyaan-pertanyaan penting mengenai pentingnya memahami tugas dan fungsi dari sebuah jabatan,


terutama bagi para pemimpin yang bertanggung jawab dalam  mengelola sebuah ke uwagan desa,. yaitu kepala desa,.hal ini lah yang menjadi tanda Taya besar,.bagi masarakat kenapa kepala desa tidak bisa mengelola anggaran dana desa,,.


Di sisi lain, saya selaku masarakat desa tanjung raya berharap agar pengelolaan dana desa harus ya terasparan,.

Agar menjadikan desa makmur dana sentosa,.bukan malah sebaliknya,. Masarakat desa tanjung raya berharap agar pihak penegak hukum (APH) bisa menindak kejadian yang terjadi di desa tanjung raya kecamatan Buay sandang aji kabupaten okuselatan,. (Agus)

Pages