Mahasiswa/i UNWIRA KUPANG Lakukan Wawancara Bersama Ketua OMK St. Yoseph Naikoten - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 15 Mei 2024

Mahasiswa/i UNWIRA KUPANG Lakukan Wawancara Bersama Ketua OMK St. Yoseph Naikoten

Kupang - Mahasiswa-mahasiswi Program studi Ilmu Komunikas, Universitas Katolik Widya Mandira (UNWIRA) Kupang lakukan Sebuah langkah inovatif.


Mahasiswa/i ini menyelenggarakan wawancara menarik dengan Ketua Orang Muda Katolik(OMK) Paroki St. Yoseph Naikoten 'Antonius Lesu Wotan' dalam rangka memenuhi tugas mata kuliah Komunikasi Organisasi.


Aktivitas mahasiswa/i ini mendapat perhatian khusus dari Pater Yosep Riang, SVD, dosen pengampu mata kuliah tersebut.


Dalam wawancara yang berlangsung pada 2 Mei 2024 di Gedung Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UNWIRA, 'Antonius Lesu Wotan' ketika ditanya tentang visi dan misi OMK menyampaikan bahwa visi dan misinya adalah mengayomi orang muda Katolik untuk mewujudkan iman kepada Yesus Kristus.


Menurutnya, Motivasi Orang muda katolik (OMK) adalah wadah yang mampu mempersatukan kaum muda katolik untuk tetap satu dalam kasih persaudaraan.


"Visi dan misi OMK St. Yoseph Naikoten adalah mengayomi orang muda katolik untuk mewujudkan iman kepada Yesus Kristus lebih daripada itu OMK adalah organisasi yang mampu mempersatukan kaum muda katolik untuk tetap satu dalam kasih persaudaraan," ucap Tomi.


Ketua Orang Muda katolik (OMK) tersebut juga menyampaikan pentingnya Komunikasi dalam organisasi karena menurutnya kaum muda masa kini cenderung egoisme.


"Komunikasi dalam OMK itu sangat penting mengingat masing-masing orang punya pemikiran yang berbeda sehingga ketika ada kesalahan komunikasi maka organisasi ini bisa terpecah belah" tegasnya.


Ketika ditanya tentang cara membangun hubungan dengan anggota OMK Antonius Lesu Wotan mengatakan ia membangun hubungan adalah dengan cara sering berkumpul bersama.


" Cara saya dalam membangun hubungan dengan anggota OMK adalah dengan cara duduk bersama, evaluasi bersama, dan sering memberikan masukan untuk segala jenis kegiatan yang akan dilakukan" (Rolandus)

Pages