Disiplin dan Patuhi Aturan Dalam Berkendara - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Sabtu, 18 Mei 2024

Disiplin dan Patuhi Aturan Dalam Berkendara

Kysanews.com - Polisi adalah pengayom pelindung dan penindak bagi masyarakat yang melanggar aturan aturan yang sudah di tetapkan oleh negara.Ini terjadi di kabupaten Minahasa propinsi Sulawesi utara. Pada hari jumat 17-mei -2024,


Hal ini Awak Media menyambangi kasat lantas polres Minahasa M.Syarif Subarkah.S.Tr.K di ruang kerjanya.            


Banyak hal yang kami diskusikan di seputaran tugas dan tanggungjawabnya sebagai kasat lantas di kota Tondano dan sekitarnya.banyak kegiatan kegiatan yang sudah dan sementara di laksanakan,di antaranya melaksanakan patroli kendaraan roda dua dan empat yang tidak sesuai spek juga kelengkapan surat surat,selain itu ada juga kegiatan kegiatan ke agamaan seperti hari raya kenaikan isa Almasih dan juga di minggu berikut ada hari raya waisak,semua itu kami lakukan untuk mengantisipasi agar tidak terjadi kemacetan dan kecelakaan,karna di hari hari libur seperti itu banyak kendaraan sekolah atau kendaraan jemaat libur bersama ke tempat tempat wisata.


Kami selalu menghimbau agar berhati hati di jalan dan juga bagi pengendara agar mengecek kendaraan sebelum penumpang naik. 


Untuk kasus kenalpot grong yang terjadi di wilayah Minahasa di akhir tahun 2023 ada lima ratus kenalpot grong yang kami musnakan dan di tahun 2024 ada sekitar seratus kenalpot yang menjadi barang bukti.selebinya kami dari kepolisian polres Minahasa melaksanakan secara nasional,ada beberapa kejadian yang terjadi di polres minahasa,kendaraan dharma wisata sekolah atau yang lain,barusan kan kejadian makanya kami di wilayah wilayah mengecek kendaraan kendaraan yang tidak layak di pakai tutupnya. (Jusuf Hontong)

Pages