Deddy Irawan Serahkan Berkas Pendaftaran Bacabup Mesuji disambut Budi Chondrowati SE Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mesuji - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 10 Mei 2024

Deddy Irawan Serahkan Berkas Pendaftaran Bacabup Mesuji disambut Budi Chondrowati SE Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mesuji

Mesuji - Bakal calon Bupati Mesuji Deddy Irawan melakukan pengembalian berkas pendaftaran  ke partai politik, disambut Budi Chondrowati SE  ketua Partai DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mesuji. Kamis (09/05/2024)


Dari pantauan awak Media, pada pengembalian formulir . Ia Mengenakan baju kemeja k,ebesaran PDI Perjuangan yang  tampak gagah dan penuh enerjik , dalam pengembalian formulir pendaftaran tersebut.


Deddy irawan mengatakan kedatangan dirinya Kantor DPC PDI Perjuangan merupakan langkah awal dirinya untuk maju dalam Pilkada 2024 untuk menjadi balon Bupati Mesuji.

 Kedatangannya kepada Parpol yang mana harus mengikuti aturan-aturan pada partai tempat pendaftaran.


"Ya, hari ini saya jadwalnya akan mengembalikan berkas pendaftaran pada partai politik, saya kembalikan berkas pendaftaranya, ke kantor DPC partai PDI Perjuangan Kamis (9/5/2024).


Pada kesempatan tersebut Deddy Irawan meminta Support doa dan restu kepada masyarakat Kabuaten Mesuji terkait dirinya akan maju pada Pilkada  2024.

 Tentunya dalam menghadapi Pilkada ini masyarakat agar dapat berjalan dengan aman, nyaman, dan tentram karena kita semunya satu bagian mau kalangan di bawah, menengah, keatas tetap solid menjalin hubungan silahtuhrahmi dengan baik.


"Yang paling penting yakni saya akan berkomitmen kepada masyarakat, karena menjadi calon Bupati harus mempunyai komitmen terhadap masyarakat dan menghimbau agar masyarakat Mesuji bisa bersatu memenangkan beliau dalam kontestasi Pilkada ini"ungkapnya.


Disinggung soal siapa calon wakil yang bakal menemani dirinya untuk maju dalam kontestasi Pilkada Mesuji 2024, Deddy belum bisa menyebutkan secara pasti dan masih dalam pembahasan lebih lanjut.


Kalau sekarang masih dalam penggodokan yang pasti tidak lama lagi. Syaratnya mempunyai massa militan atau orang yang sudah dikenal dengan baik oleh masyarakat, baik tokoh partai, tokoh masyarakat dan yang pasti satu visi dan misi dengan saya,"jelasnya


"Ditanya oleh awak media apa  visi dan misi pak Deddy jika mendapat rekom dan ditunjuk sebagai Bacalon 2024-2029.


Deddy menjawab tentu untuk kesejahteraan masyarakat, terutama hajat kita ialah infrastruktur jalan yang insyaAllah sampai kepelosok desa, jalan Kabupaten dan jalan usaha tani", tegasnya.


Diketahui juga Deddy Irawan ialah sebagai tokoh Pemekaran Kabupaten Mesuji, ketua pemenangan Ir Jokowidodo  (Presiden RI) dua periode, Aktivis, ketua Tim pemenangan Ganjar-Mahfud, Ketua DPC Taruna Merah  Putih sekaligus kader PDIP, dan tokoh masyarakat Kabupaten Mesuji.


( Panca Mesuji )

Pages