ARB Ambil Formulir Bacabup di Gerindra - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Kamis, 02 Mei 2024

ARB Ambil Formulir Bacabup di Gerindra

KATANETIZEN, Tebo - Bakal Calon Bupati Tebo (Bacabup) Tebo periode 2024-2029, Agus Rubiyanto (ARB) di hari pertama


 pembukaan pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati tebo yang dibuka oleh Partai Gerindra langsung mengambil formulir. 


Kedatangan ARB dan rombongan diterima oleh Ketua Bappilu DPC Gerindra Tebo Bakhroin Siregar didampingi bendahara DPC Wahyudi dan pengurus lainnya.


Dalam kesempatan ini, Ketua Bappilu Tebo, Bakhroin Siregar menyerahkan formulir langsung kepada ARB, dan menyampaikan beberapa hal terkait teknis pendaftaran. 


Sementara itu, ARB sendiri mengungkapkan maksud kedatangannya tentu sesuai dengan pembukaan pendaftaran bacabup dan bacawabup di Partai Gerindra. 


"Maksud kedatangan kita yang pertama adalah silaturahim, dan tentunya juga kita datang kesini adalah untuk mendaftar sebagai bacabup di Partai Gerindra," ujar ARB. 


ARB juga menegaskan dirinya siap untuk maju jadi calon bupati dan tentunya juga siap mengikuti seluruh proses dan mekanisme yang ada di Partai Gerindra. 


"Kita siap ikuti seluruh proses dan mekanisme di Gerindra, mulai dari DPC,


 DPD, dan DPP, semoga Gerindra bisa bersama-sama dengan kita membangun Tebo kedepannya," tutup ARB. 


Untuk diketahui, pengambilan formulir di DPC Gerindra dibuka sejak tanggal 02-11 Mei 2024, dan untuk pengembalian formulir di tanggal 13-18 Mei 2024.


(Nurul  fajri)

Pages