Widya Sari SH (AWNI JAMBI) Tebar Kebaikan Di Bulan Suci Ramadhan - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Selasa, 09 April 2024

Widya Sari SH (AWNI JAMBI) Tebar Kebaikan Di Bulan Suci Ramadhan

ALHAMDULILLAH..

Marhaban Ya Ramadhan.

Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan berkah dan juga penuh ampunan, berdasarkan hadits riwayat Ibnu Majah “Perlu juga saya ingatkan lagi Ramadhan itulah bulan yang Allah menfardhukan atas kamu berpuasa didalamnya dan aku telah mensyari’atkan untukmu ibadah malamnya maka barang siapa berpuasa di bulan Ramadhan dan beribadah di malam harinya karena iman dan mengharap akan Allah, maka keluarlah ia dari dosa-dosanya seperti seorang bayi yang dikeluarkan dari rahim ibunya”.



Memanfaatkan momen di Bulan suci penuh keberkahan ini, AWNI DPW PROVINSI JAMBI,mengadakan kegiatan indahnya berbagi selama bulan suci ramadhan,kehadiran AWNI JAMBI terus berjuang ,bergerak semampunya untuk menjadi bagian dari pemberi manfaat baik dalam memberikan informasi kepada masyarakat,wawasan yang mencerdaskan  dan juga berbagi rezeki di bulan yang penuh hikmah ini. 



Besar Do'a dan harapan di bulan ini untuk JAMBI kedepan nya menjadi jauh lebih baik dengan kebersamaan yang tetap mengutamakan menjaga kerukunan dan kenyamanan dalam bermasyarakat. 



Sekjen AWNI DPW PROVINSI JAMBI yang bernama widya Sari kembali mengadakan kegiatan rutin di bulan ramadhan untuk menjalin silaturahmi dan berbagi kepada kerabat dekat maupun turun langsung memberikan kepada warga yang membutuhkan.



Adapun pemberian makanan, minuman,beras  ,dan pakaian telah di berikan semua di penutup bulan Ramadhan ,semoga ALLAH melimpahkan rahmat dan ridhonya kepada kita semua yang terus menebar Kebaikan,manfaat, kepedulian di muka bumi ini.


ALHAMDULILLAH, segala puji bagi ALLAH atas segala karunia ,rezeki, kesehatan, dan keberkahan maupun ujian yang telah diberikan kepada kita semua selama ini ,semoga membuat kita semua menjadi pribadi yang jauh lebih baik lagi sebelum ajal menjemput.



Saya widya sari mewakili AWNI JAMBI memohon maaf lahir dan batin.


Memohon maaf atas segala kesalahan maupun kekurangan ,saya pun hanya manusia biasa yang pasti tak luput dari kesalahan,selamat hari raya idul fitri 1445 hijriyah.


Tutup widya sari (sekjen AWNI DPW PROVINSI JAMBI)

Pages