Kapolres Karimun Berikan Bingkisan Kepada Petugas Pos Pelayanan Lebaran Tahun 2024 - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Selasa, 09 April 2024

Kapolres Karimun Berikan Bingkisan Kepada Petugas Pos Pelayanan Lebaran Tahun 2024

Karimun, Kysanews.com - Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Karimun Ny. Lya Fadli Agus berikan bingkisan kepada personel yang melaksanakan pengamanan pada pos pam, pos yan dan pos terpadu Lebaran 2024 di wilayah hukum Polres Karimun. Senin. (08/04/2024).


Pemberian bingkisan ini merupakan bentuk dukungan serta motivasi kepada personel yang sedang menjalankan tugas pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat, khususnya menjelang momen Lebaran tahun 2024 di wilayah hukum Polres Karimun.


Lokasi penyerahan bingkisan dilakukan di beberapa tempat yaitu  pos pelayanan Taman Bunga, pos terpadu pelabuhan Domestik, pos pelayanan Sri Tanjung Gelam, pos pengamanan Puan Maimun dan pos pelayanan pelabuhan roro Parit Rempak.


Disela kegiatan tersebut Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. mengatakan, pemberian bingkisan ini adalah bentuk dukungan serta kepedulian kepada personel di pos pam, pos yan dan pos terpadu dengan tujuan agar tetap semangat dalam menjalankan tugas,” imbuhnya.


“Kami, bersama ketua Bhayangkari Cabang  Karimun serta pengurus, ingin menunjukkan kepedulian dan kasih sayang kepada petugas yang menjaga di pos pam, pos yan dan pos terpadu baik malam maupun siang hari selama Operasi Ketupat Seligi 2024 guna menciptakan situasi ceria, aman dan berkesan pada lebaran 2024 di wilayah hukum Polres Karimun”, tutup Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H.



(Maklum Nainggolan)

Pages