Wakil Bupati KAUR Gelar Open House - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Selasa, 16 April 2024

Wakil Bupati KAUR Gelar Open House

KAUR – Kegiatan Open House Idul Fitri Pemerintah daerah Kabupaten Kaur tahun 1445 H/2024 M di Rumah Dinas WAKIL Bupati Kaur Bapak HERLIAN MUCHRIM, S.T.  turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Asisten dan Staf Ahli,Kepala Dinas/Badan/Kantor, Kabag Sekda, dan para Jama’ah Masyarakat , Rabu (10/04/2024).


Dihari Lebaran yang suci wakil bupati kaur mengundang para pejabat dan masyarakat untuk makan bersama di rumah dinas wakil bupati kaur, sebelum shalat ied dilaksanakan wakil bupati kaur menyampaikan sambutan dan salam silaturahmi. Bapak Wakil Bupati juga berpesan nilai-nilai ramadhan harus dapat terpatri dalam semangat kita membangun kabupaten kaur dan mengajak kita semua merekatkan kembali tali persaudaraan, melapangkan hati dan membuka pintu maaf, melepaskan keangkuhan dan dendam agar damai untuk saling berdampingan.

Shalat Ied kemudian dilaksanakan ,
kemudian dilanjutkan dengan khotbah ,suasana menjadi sangat syahdu setelah dilakukannya halalbihalal kepada setiap Jemaah. Bapak Wakil bupati juga menyampaikan pesannya kepada masyarakat kabupaten kaur.


“Dalam Sebulan ini melaksanakan ibadah puasa semoga kita mengambil hikmah dan dapat menjadi manusia yang berguna bagi bangsa dan Negara, terkhusus bagi masyarakat Kaur. Intinya Mari kita menempa diri menjadi manusia yan baik dan benar” ujar Wakil Bupati Kaur


Kemudian Bapak Wakil Bupati mengajak para Jemaah untuk santap bersama di rumah dinasnya dengan hidangan yang telah disediakan, Santap bersama berlangsung sangat meriah disertai juga dengan halalbihalal. (Yoga/Adv)

Pages