Kunjungan Team Reskrim Batang Hari Berikan Kekuatan Kepada Keluarga Sifa Bahwa APH Polres Batanghari Akan Berusaha Kejar Pelaku - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Selasa, 16 April 2024

Kunjungan Team Reskrim Batang Hari Berikan Kekuatan Kepada Keluarga Sifa Bahwa APH Polres Batanghari Akan Berusaha Kejar Pelaku

BATANG HARI - Keluarga besar almarhumah Sifa saat ini masih diselimuti rasa duka,dimana diketahui kematian Sifa diduga oleh korban pembunuhan secara keji yang hingga saat ini belum bisa terungkap karena sulitnya ditemukan alat bukti yang bisa untuk mengarah kepada dugaan pelaku.


Selama kasus ini ditangani oleh pihak penyidik komunikasi antar pihak keluarga korban dan pihak Kepolisian tidak terputus untuk saling menginformasikan hasil perkembangan penyidikan.


Untuk tetap menunjukan rasa simpati kepada pihak keluarga korban Unit Pidum Sat Reskrim Polres Batanghari  bersilaturahmi kepada keluarga besar korban di Pematang Lalang Desa Terusan Kecamatan Muara Bulian Kabupaten Batanghari,Selasa (16/04/2024).


Ini dipimpin langsung oleh Kanit Pidum IPTU Gegar Mahdi beserta jajaran tim penyidik baik dari Polres Batanghari dan Polsek Muara Tembesi.


Pada kesempatannya Kanit Pidum menyampaikan permohonan maaf lahir batin yang mana ini masih dalam kesempatan hari raya Idul Fitri,” saya selaku mewakili atas nama jajaran anggota Polres Batanghari mohon maaf lahir batin,”ucap IPTU Gegar kepada pihak keluarga besar korban.


Selanjutnya dijelaskan,”untuk penangan kasus kematian Sifa kita tetap terus lakukan upaya-upaya penanganan bagaimana ini bisa cepat terungkap,bahkan kita telah melibatkan bantuan dari Tim Resmob Polda Jambi dan Tim Densus,”terang IPTU Gegar.


Menanggapi hal tersebut Kadir yang selaku perwakilan juru bicara dari pihak keluarga Sifa pun sangat berterimakasih kepada semua jajaran pihak kepolisian yang terlibat ikut membantu menangani kasus kematian Sifa,” saya juga atas nama keluarga sangat berterimakasih kepada pihak kepolisian,memang selama ini saya juga merasakan atas perhatian dan pendampingan dari rekan-rekan pihak kepolisian,apapun yang akan kami lakukan untuk membantu mengungkap kasus ini pihak kepolisian selalu ada mendampingi pihak keluarga kami,”ujar Kadir.


Dikatakannya juga,”untuk penggalangan dana yang dilakukan oleh Tim Peduli Sifa rencananya dana tersebut akan kami pergunakan untuk mengadakan Pengajian Akbar yang akan mengundang beberapa desa sekitaran,juga nantinya pihak keluarga akan pakai pengacara dalam pendampingan mengusut kematian Sifa,”ucap Kadir.


Tidak lama berselang Tim Unit Pidum langsung berpamitan kepada pihak keluarga korban,”mudah-mudahan ini cepat dengan segera bisa terungkap,kita sama-sama berdoa agar menemukan titik terang mencari pelakunya,”tutur IPTU Gegar sebelum berpamitan. (Solihin)

Pages