Pekon Sukamulya Bagikan BLT DD Tahap Satu - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Senin, 22 April 2024

Pekon Sukamulya Bagikan BLT DD Tahap Satu

Lampung Barat - Pemerintah Pekon Sukamulya, Kecamatan Pagar Dewa, Kabupaten Lampung Barat. membagikan Bantuan langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada 29 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), bertempat di Balai Pekon. Sabtu (20/4/2024)


Hadir dalam acara tersebut PJ Peratin Sukamulya Kusnala, dan mantan Peratin M. Yamin, Ketua LHP, Babinkamtibmas, Babinsa, Aparat Pekon dan Masyarakat penerima BLT DD.


Dalam sambutannya Pj. Peratin Kusnala menghimbau,” agar uang BLT DD yang di terima 29 KPM bisa di pergunakan sebaik mungkin dan di belanjakan sesuai dengan kebutuhan, dan memang benar uang yang kami bagikan ini tidak mungkin akan mencukupi kebutuhan sehari-hari namun insyaallah bisa mengurangi beban apalagi sekarang ini musim paceklik,”ucapnya.


“Untuk pembagian tahap satu ini kami berikan (4) empat bulan terhitung dari bulan Januari, Februari, Maret,  April, dan bagi para penerima nya telah sesuai dengan kategori persyaratan untuk menjadi penerima BLT DD, 

walaupun saya PJ Peratin namun saya tidak akan melupakan mantan Peratin Bpk M. Yamin yang intinya segala sesuatu baik dari segi pembangunan dll, saya slalu berkordinasi dengan beliau, sehingga segala sesuatu pekerjaan demi kemajuan Pekon Sukamulya ini akan berjalan dengan baik,” tutupnya.


Salah satu penerima BLT DD yang tidak mau di sebut kan namanya mengungkapkan rasa terima kasih nya kepada PJ Peratin, mantan Peratin dan Aparat lainnya kerna mereka benar-benar memilih masyara katnya yang berhak menerima BLT DD, dan Do,a saya kepada orang yang saya sebutkan di atas tadi agat selalu di berikan kesehatan, keselamatan serta kelancaran untuk kegiatan sehari-hari demi kemajuan Pekon Sukamulya yang saya cintai ini.

 


Pewarta:s: Yanto

Pages