Ada apa ? Kades Auringit Diduga Alergi Terhadap Wartawan - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Senin, 22 April 2024

Ada apa ? Kades Auringit Diduga Alergi Terhadap Wartawan

Kysanews.com, KAUR - Kepala Desa (Kades) Desa Auringit Kecamatan Tanjung kemuning Kabupaten Kaur Diduga alergi terhadap wartawan, pasalnya selalu terkesan menghindar ketika Kontrol Sosial hendak mengkonfirmasi ataupun  silaturahmi terkait Perkembangan Desa baru-baru Ini,".(Senin 22/4/2024).


Dijaman keterbukaan informasi seperti saat ini sosok pejabat tentu sudah tidak asing lagi dengan media yang mana segala bentuk kegiatan selalu diberitakan, karena media itu sendiri mitra dari pemerintah,  selain itu media atau pers berfungsi sebagai kontrol sosial yang dilindungi oleh Undang-undang saat menjalankan tugas jurnalistiknya.


Namun justru yang terjadi malah sebaliknya pada kepemimpinan Kades Auringit sekarang ini, terkesan selalu menghindar dan tidak mau di konfirmasi terkait perkembangan program program Desa.


Begitupun saat awak media ini hendak melakukan konfirmasi ke Kantor Desa Auringit Kecamatan Tanjung kemuning Kabupaten Kaur terkait program atau anggaran yang di gelontorkan pemerintah kabupaten maupun provinsi.


Tentu saja hal tersebut membuat awak media bertanya-tanya ada apa dengan Kades tersebut, Sampai-sampai sangat enggan ketika di persoalkan terkait Desa,"


(Yoga)

Pages