Buka Bersama, Bupati Batang Hari Mhd. Fadhil Arief Bersama Unsur Tenaga Pemberi Pelayanan pada RSUD HAMBA - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 05 April 2024

Buka Bersama, Bupati Batang Hari Mhd. Fadhil Arief Bersama Unsur Tenaga Pemberi Pelayanan pada RSUD HAMBA

Batanghari - Silaturahmi dan Buka bersama Bupati Batang Hari Mhd. Fadhil Arief bersama Unsur Tenaga Pemberi Pelayanan pada RSUD HAMBA Bertempat di Ruang Kaca Rumah Dinas Bupati Batang Hari. Kamis (4/04/24).


Bulan Suci Ramadhan yang penuh Berkah ini merupakan momentum indah untuk saling silaturahmi dan meningkatkan rasa kebersamaan sebagai unsur pembina dan abdi Masyarakat. Dalam acara tersebut Bupati menyampaikan mengawali sambutan ini kami atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Batang Hari mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Tahun 1445 H / 2024 M dan kami juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak/Ibu semua insan kesehatan semoga acara ini dapat meningkatkan silaturahmi dan meningkatkan rasa kebersamaan kita.


Bulan Ramadhan adalah bulan yang istimewa bagi umat Islam, karena menjadi momen yang sangat berharga untuk meningkatkan ibadah kita kepada Allah SWT.


Sebagaimana kita ketahui bahwa profesi dokter dan tenaga kesehatan lainnya adalah suatu profesi yang sangat mulia, dengan memberikan pelayanan kesehatan yang baik itu sudah tercatat sebagai amal ibadah apalagi pada bulan ramadhan. Pelayanan kesehatan yang baik sangat di butuhkan keberadaannya di tengah tengah Masyarakat.


Dalam acara tersebut turut hadir PLT Kadinkes Batang Hari, Direktur RSUD Hamba beserta staf jajaran dan karyawan, penceramah Ust Mula Hasibuan. (Solihin)

Pages