Cegah Terjadinya Gangguan Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Polsek Kundur Laksanakan Jumat Kamtibmas - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 05 April 2024

Cegah Terjadinya Gangguan Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Polsek Kundur Laksanakan Jumat Kamtibmas

Karimun, Kysanews.com - Untuk mencegah serta meminimalisir terjadinya aksi kejahatan pada objek kegiatan dan objek vital ditengah masyarakat, Polsek Kundur gelar Jumat Kamtibmas di Jl. H.Nawawi Kelurahan Tanjung Batu Kota Kecamatan Kundur, Jumat (05/04/2024). 


Pelaksanaan kegiatan Jumat Kamtibmas ini bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif terutama menjelang hari Raya Idul Fitri 1445 H. 


Kapolsek Kundur AKP Septimaris, SE. melalui Kanit Sabhara Ipda Kongres Tarigan, S.H. menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan secara rutin setiap hari Jumat dan Minggu di daerah rawan kriminalitas.


Dengan adanya kegiatan Kamtibmas ini, diharapkan dapat terjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan masyarakat serta mampu  memberikan dampak positif bagi situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Kundur, jelas Kongres Tarigan. 


Kongres Tarigan menambahkan,  kegiatan Jumat Kamtibmas merupakan wujud nyata dari Polri dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas guna menciptakan situasi kondusif serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terutama jelang hari raya Idul Fitri 1445 H. ungkap Kanit Sabhara Kongres Tarigan. 



(Maklum Nainggolan)

Pages