Wabup Bakhtiar Bersama Istri Salurkan Hak Pilih Pada Pemilu Serentak Tahun 2024 - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 20 Maret 2024

Wabup Bakhtiar Bersama Istri Salurkan Hak Pilih Pada Pemilu Serentak Tahun 2024

Batang Hari - Meski suasana diguyur hujan Wakil Bupati Batang Hari H Bakhtiar SP besama Istri Nuraini Zubir tetap semangat menyalurkan hak pilihnya pada kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024.


H Bakhtiar bersama sang istri melaksanakan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) secara langsung di TPS.05 Kelurahan Teratai, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batang Hari.


Usai melaksanakan hak pilihnya, Wakil Bupati H Bakhtiar juga melakukan peninjauan ke beberapa TPS lain guna memastikan jalannya Pemilu yang aman dan Demokratis.


Pada kesempatan itu, Wabup Batang Hari mengapresiasikan dan menghormati setiap tahapan Pemilu Tahun 2024 ini. Rabu (14/02/2024).


H Bakhtiar Juga berharap Pemilu serentak tahun 2024 ini dapat berjalan dengan sukses, aman dan lancar serta dapat menghasilkan Wakil Rakyat yang amanah 5 tahun kedepan.


“Sejumlah tahapan pemilu telah kita lalui bersama, terimakasih kepada semua pihak penyelenggara pemilu, KPU, TNI, Polri, Bawaslu dan masyarakat serta stakeholder atas partisipasi dan dukungannya sehingga pemilu 2024 dapat berjalan dengan baik dan benar”,ujar Wakil Bupati.


Wakil Bupati mengajak kepada masyarakat luas untuk partisipasi yang tinggi untuk menggunakan hak suaranya untuk memilih,karena hal ini demi kemajuan yang lebih baik di tingkat Kabupaten Kota hingga tingkat Nasional pada umumnya. (Solihin)

Pages