Asisten I Setda Batang Hari M Rifai’ Wakili Bupati M Fadhil Arief Buka CSIRT Tahun 2024 - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 20 Maret 2024

Asisten I Setda Batang Hari M Rifai’ Wakili Bupati M Fadhil Arief Buka CSIRT Tahun 2024

Batang Hari - Bupati Muhammad Fadhil Arief yang di wakili Asisten I Setda Batang Hari secara resmi membuka Workshop dan Bimbingan Teknis Computer Security Incident Response Team (CSIRT) tahun 2024.

Kegiatan yang berpusat di ruang pola kantor Bupati Batang Hari itu juga dihadiri para Asisten Setda Batang Hari, Kepala OPD dan Camat, serta para peserta Bimtek lainnya. Rabu (21/02/2024).

Adapun yang menjadi narasumber pada kesempatan itu yakni dari Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) bapak Aprita Danang Permana, S.ST, M.Kom dengan Ibu Ni Putu Ayu Lhaksmi, S.Tr.Tp

Sambutan Bupati yang dibacakan oleh Asisten M Rifai’ menyampaikan apresiasi yang tulus atas dedikasi dan komitmen yang telah bapak/ibu tunjukkan dalam memajukan sektor teknologi informasi dan komunikasi di Kabupaten Batang Hari.

” Kita ketahui bersama, era digital yang terus berkembang membawa berbagai tantangan baru, termasuk ancaman-ancaman dalam bentuk serangan siber yang semakin kompleks dan canggih,” Katanya.

Masih kata M Rifai’, dengan kerjasama dan kolaborasi dari semua pihak, kita dapat menciptakan linkungan digital yang aman, terpercaya, dan berdaya guna bagi seluruh masyarakat.

Maka dari itu, kehadiran CSIRT diharapkan akan menjadi garda terdepan dalam menjaga stabilitas dan keamanan siber di wilayah pemerintah Kabupaten yang berjuluk bumi serentak bak regam ini.

” Saya juga berharap agar acara ini dapat menjadi forum diskusi yang produktif, di mana para peserta dapat berbagi pengalaman, ide, dan pemikiran untuk kemajuan bersama,” Harapnya.(Solihin)

Pages