Ja’afar Waka DPRD Batanghari Desak Ruas Jalan Provinsi Bulian-Bajubang Diperbaiki Sebelum Idul Fitri - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Kamis, 21 Maret 2024

Ja’afar Waka DPRD Batanghari Desak Ruas Jalan Provinsi Bulian-Bajubang Diperbaiki Sebelum Idul Fitri

Batang Hari - Ruas jalan Provinsi Jambi yang berada di kabupaten Batanghari dari kecamatan Muara Bulian menuju Kecamatan Bajubang yang mengalami kerusakan parah, terus menjadi sorotan publik, karena memasuki bulan suci Ramadhan dan IdulFitri, sejauh ini belum adanya tanda tanda untuk diperbaiki, sementara kerusakan setiap harinya semakin parah.

Wakil Ketua DPRD Batanghari Muhammad Jaafar harus angkat bicara, mengenai kondisi jalan lintas Provinsi Jambi yang berada di Kabupaten Batanghari, jalan tersebut merupakan akses utama warga dari Bulian menuju Kecamatan Bajubang.

Jaafar menceritakan, Gubernur Al Haris berjanji pada pemerintah Kabupaten Batanghari dalam sambutanya saat pelaksanaan HUT ke 75 Kabupaten Batanghari, segera memperbaiki jalan lintas yang menjadi kewenangan Provinsi Jambi di Batanghari.


” Gubernur Al-haris berjanji pada pelaksanaan Paripurna HUT Kabupaten Batanghari, untuk segera memperbaiki jalan lintas milik provinsi Jambi, tapi sampai saat ini belum terealisasi, sementara kita akan melaksanakan hari raya idul Fitri ” jelasnya.

Jaafar politisi partai Golkar tersebut menagih janji gubernur Jambi untuk segera direalisasikan, mengingat Bulan Suci Ramadhan yang mendekati hari Raya Idul Fitri 1445 H akan mengalami peningkatan volume kendaraan, jangan sampai kerusakan jalan menjadi penyebab terjadinya kecelakaan maupun kerusakan kendaraan terjadi di jalan provinsi Jambi di muara Bulian-bajubang.
“Ya mempertanyakan janji gubernur untuk perbaiki ruas jalan provinsi Jambi, mendekati idul Fitri ini peningkatan arus lalu lintas akan terasa nantinya, jangan sampai ini menjadi penyebab terjadinya kecelakaan” jelasnya

Sementara dari pantauan kami tidak sedikit lobang besar yang menganga di setiap sudut jalan milik Provinsi Jambi yang berada di jalan Soedirman hingga menuju kecamatan Bajubang. (Solihin)

Pages