Giat Ramadhan, Polsek Tanjung Raya Sambangi Ponpes Darussalam Al Munawaroh di Desa Muara Tenang - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Kamis, 21 Maret 2024

Giat Ramadhan, Polsek Tanjung Raya Sambangi Ponpes Darussalam Al Munawaroh di Desa Muara Tenang

Mesuji - Kapolsek Tanjung Raya dan Bhabinkamtibmas serta Aparatur Desa Muara Tenang, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, melaksanakan giat colling sistem dan silaturahmi Kamtibmas ke Pondok Pesantren  Darussalam Al Munawaroh.


Pada kesempatan tersebut Kapolsek juga memberikan bantuan sosial untuk keperluan kegiatan para santri.


"Kami dari Jajaran Polsek Tanjung Raya dan Aparatur Desa Muara Tenang melaksanakan kegiatan silaturrahmi ke Pondok Pesantren, dengan harpan dapat terjalin komunikasi yang baik antara Polri dan Pondok Pesantren yang ada di Wilayah Hukum Polsek Tanjung Raya". Jelas Kapolsek Tanjung Raya IPTU Bambang P Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR.


Selain itu Jajaran Polsek Tanjung Raya juga tidak lupa memberikan himbauan Kamtibmas kepada Pengasuh Pondok Pesantren terkait ajaran atau pemahaman tentang Agama, yang selanjutnya dapat di sampaikan kepada para santri yang ada di Pondok Pesantren dan Masyarakat. Lanjut Ungkap Iptu Bambang, Rabu (20/03/24)


"Dengan adanya Pondok Pesantren Kami berharap dapat membawa manfaat untuk memberi bekal Agama bagi anak didik dan Masyarakat". Pungkasnya.


Giat dihadiri oleh Kapolsek Tanjung Raya IPTU Bambang Priantoro bersama Bhabinkamtibmas BRIPKA Wahyudi dan Ketua RK 002 Desa Muara Tenang Mustofa. (Panca)

Pages